Januari 31, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Damar Hamlin ingin mengumpulkan $2.500 untuk mendapatkan mainan untuk Natal. Setelah serangan jantung di stadion, para penggemarnya menyumbangkan jutaan.

pada minggu-minggu sebelumnya runtuh tiba-tiba Selama pertandingan di Cincinnati Senin malam, Demar Hamlin fokus mengumpulkan uang untuk memberi mainan anak-anak dari kampung halamannya untuk Natal. Dalam beberapa jam setelah Hamlin mengalami serangan jantung dan memasuki kondisi kritis, para penggemarnya menyumbangkan jutaan untuk kampanye tersebut.

Penggalangan dana GoFundMe dibuat pada 14 Desember untuk “memberi dampak positif bagi anak-anak yang paling terpukul oleh pandemi.” Donasi yang diberikan untuk kampanye tersebut adalah untuk membantu membeli mainan untuk anak-anak ini, menurut situs tersebut, dan mainan tersebut didistribusikan pada 22 Desember ke pusat penitipan anak.

Dia menetapkan tujuan untuk mengumpulkan $2.500 untuk inisiatif tersebut. Tidak jelas bagi CBS News berapa banyak uang yang dikumpulkan sebelum permainan didistribusikan, tetapi demikian CBS Pittsburghlebih dari $600.000 telah terkumpul pada pukul 22.30 hari Senin.

GoFundMe memilikinya Periksa penggalangan danaDia tweeted bahwa dia ingin “membantu anak-anak memiliki Natal yang ajaib”.

“Menyusul cederanya di lapangan malam ini, para penggemar di seluruh negeri menunjukkan dukungan mereka untuk dia dan keluarganya dengan menyumbang ke penggalangan dananya,” kata perusahaan itu.

Hingga Selasa malam, lebih dari $5 juta telah terkumpul, dengan banyak orang menyumbangkan ribuan selama beberapa jam terakhir. Beberapa orang memberikan donasi individu mulai dari $1.000 hingga $5.500.

Buffalo Bills vs Cincinnati Bengals
Damar Hamlin #3 dari Buffalo Bills menangani Tee Higgins #85 dari Cincinnati Bengals selama kuartal pertama pertandingan sepak bola NFL di Stadion Paycor pada 2 Januari 2023, di Cincinnati, Ohio.

Gambar Kevin Sabitos/Getty


Masuknya sumbangan datang tak lama setelah penduduk asli Penn berusia 24 tahun itu pingsan selama kuartal pertama pertandingan Bills melawan Cincinnati Bengals. Selama kuarter pertama permainan, Hamlin menjegal penerima Bengals Tee Higgins. Ketika Hamlin bangun, dia tampak mengambil beberapa langkah sebelum tiba-tiba pingsan di lapangan, di mana dokter merawatnya selama 10 menit sebelum memasukkannya ke dalam ambulans. Pertandingan ditunda tak lama kemudian.

Beberapa jam kemudian, penagihan Modus pernyataan Di Twitter mengatakan Hamlin menderita serangan jantung.

“Detak jantungnya pulih di lapangan dan dia dipindahkan ke University of California Medical Center untuk pemeriksaan dan perawatan lebih lanjut,” kata tim tersebut. Dia saat ini dibius dan terdaftar dalam kondisi kritis.”

Terima kasih atas pembaruan di halaman penggalangan dana yang ditambahkan pada hari Selasa untuk mendukung donasi ke Prakarsa Hamlin. Dia juga mengatakan bahwa GoFundMe adalah “satu-satunya dana saat ini” yang digunakan oleh keluarga Hamlin.

“Penggalangan dana ini awalnya dibuat untuk mendukung kampanye game untuk komunitas Damar, yang disponsori oleh Chasing M’s Foundation,” kata pembaruan tersebut. “Namun, saya telah memperbarui dukungan mengingat pertempuran kehancuran saat ini dan kami tidak bisa cukup berterima kasih kepada kalian semua. Kemurahan hati dan kasih sayang kalian sangat berarti bagi kami.”

READ  Kapten Brian Robinson Jr. dalam kondisi stabil setelah penembakan