Juli 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Dallas, Raja Prusia, adalah dua kota teratas tahun 2025

Dallas, Raja Prusia, adalah dua kota teratas tahun 2025

Netflix telah mengumumkan dua kota pertama untuk tempat-tempat besar pengalaman pribadi barunya, yang akan dibuka pada tahun 2025.

Ini sebenarnya bukan taman hiburan, tapi rumah baru Netflix — yang akan dibuka tahun depan di King of Prussia, Pennsylvania, dan Dallas — akan menampilkan beragam gerai perbelanjaan, restoran, dan aktivitas pengalaman yang terkait dengan waralaba unggulan streamer seperti Bridgerton, Stranger Benda, dan Permainan Cumi.

Kedua lokasi tersebut akan menempati bekas lokasi department store di King of Prussia Mall (di 180 North Gulph Road) dan di Galleria Dallas (13350 Dallas Parkway), masing-masing seluas lebih dari 100,000 kaki persegi.

Lokasi Netflix House akan dibangun berdasarkan pengalaman streaming sebelumnya yang telah dikurasi perusahaan untuk film-film seperti “Bridgerton,” “Money Heist,” “Stranger Things,” “Squid Game” dan Netflix Bites, dan dirancang untuk “menciptakan tempat yang tak terlupakan untuk dijelajahi.” petualanganmu.” “Cerita dan karakter favorit Netflix di luar layar sepanjang tahun,” kata perusahaan itu.

“Di Netflix House, Anda dapat menikmati pengalaman imersif yang diperbarui secara berkala, menikmati terapi belanja, dan mencicipi serial dan film Netflix favorit Anda melalui penawaran makanan dan minuman yang unik,” kata Marian Lee, kepala pemasaran Netflix. izin. “Kami telah meluncurkan lebih dari 50 pengalaman di 25 kota, dan Netflix House mewakili generasi berikutnya dari penawaran ikonik kami. Places akan menghidupkan kisah-kisah tercinta kami dengan cara yang baru, selalu berubah, dan tak terduga.

Di luar setiap Rumah Netflix, Anda akan melihat patung dan campuran karakter dinding dari judul-judul Netflix populer, menurut perusahaan tersebut. Sebagai contoh mengenai apa yang diharapkan dari kompleks tradisional, perusahaan tersebut mengatakan: “Bayangkan Anda berdansa waltz dengan pasangan Anda diiringi lagu orkestra Taylor Swift di replika set ‘Bridgerton’ – lalu berjalan-jalan di sekitar kompleks.” sudut untuk bersaing dalam Tantangan Jembatan Kaca dari ‘Squid Game.'” Pengunjung kemudian dapat mengunjungi restoran “menyajikan makanan yang terinspirasi oleh acara Netflix dari seluruh dunia” dan kemudian menelusuri toko dengan barang dagangan seperti “Klub Api Neraka ‘Saya Selalu Dicari T-Shirt dari “Hal-hal aneh”.

READ  Amerika Serikat melakukan penjualan pertama hak angin lepas pantai di Teluk Meksiko bulan depan

Gambar di atas: Konsep seni rendering ruang eksperimental untuk Netflix House