Juni 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Restoran London Salt Bae menolak pemanasan meskipun mendapat untung $4 juta

Restoran London Salt Bae menolak pemanasan meskipun mendapat untung $4 juta

Restoran Nusr-Et Steakhouse di London mengatakan mereka mematikan pemanas pada jam sibuk untuk menghemat uang meskipun menghasilkan keuntungan. Penjaga melaporkan.

Nusr-Et Group, yang didirikan oleh tukang daging terkenal Turki Nusret Gokce – juga dikenal sebagai Salt Bae – mengatakan restoran steaknya di London mencatat laba sebelum pajak sebesar £3,3 juta, atau lebih dari $4,15 juta, pada tahun 2022, menurut The Guardian. . , mengutip rekening yang diajukan di Companies House. Restoran steak tersebut menghasilkan penjualan sebesar £13,6 juta pada tahun yang sama, menurut laporan tersebut.

Meskipun pemilik restoran menerima keuntungan sebesar £2,8 juta, kelompok tersebut mengatakan masih melakukan upaya untuk memangkas biaya, menurut The Guardian.

Kelompok tersebut mengatakan dalam laporannya bahwa untuk meningkatkan efisiensi energi, restoran steak mereka di London mematikan “pemanas sentral setelah tutup atau selama jam sibuk ketika permintaan untuk pemanas lebih rendah,” lapor The Guardian.

Selain itu, restoran steak London juga memperbarui pencahayaan LED dan “isolasi hemat energi,” dan membatasi jam penggunaan “tirai udara” – perangkat yang mencegah udara dingin merembes ke dalam – menurut laporan tersebut. D.Ream International, perusahaan induk Nusr-Et Group, tidak segera menanggapi permintaan komentar dari Business Insider.

Restoran steak ini dibuka di Knightsbridge, kawasan kelas atas London, pada tahun 2021. Sejak itu, restoran steak tersebut telah menghilangkan beberapa hidangan populer dari menunya, Termasuk steak senilai £1.450 yang dilapisi daun emas, Hanya setelah satu tahun.

itu Menu restoran steak Restoran ini masih menyajikan hidangan mahal, termasuk steak wagyu seharga £680 dan wagyu tomahawk seharga £630. Satu-satunya kreasi Gokce berlapis daun emas yang tersisa adalah pistachio baklava, dengan harga £50.

READ  Disney mengumumkan PHK yang akan datang, mempekerjakan pembekuan untuk memotong biaya dalam memo internal dari CEO Bob Chapek: lapor

Meskipun restoran steak London, Gokce, sukses secara finansial, mereknya telah terpukul dalam beberapa tahun terakhir. Pada bulan April, penyelidikan oleh Business Insider mengungkapkan bahwa tip telah diambil dari mantan karyawan restoran Gökçe. Pada bulan Juni, kedai burger Gokce di Manhattan, yang menjual milkshake daun emas seharga $99, ditutup setelah tiga tahun menjalankan bisnisnya.