April 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Cubs akan merekrut kembali Cody Bellinger

Cubs akan merekrut kembali Cody Bellinger

Salah satu pemukul terbaik di agen bebas mencapai kesepakatan dalam semalam, sebagai pemain tengah awal Cody Bellinger Dia memiliki kontrak tiga tahun dengan Cubs senilai $80 juta per Jeff Passan dari ESPN. Menurut Passan, kesepakatan itu mencakup pilihan untuk tidak ikut serta setelah musim 2024 dan 2025. Passan menambahkan bahwa kesepakatan tersebut bersifat di muka, dengan Bellinger mendapatkan $30 juta pada tahun 2024 dan pada tahun 2025 dengan gaji $20 juta pada tahun 2026.

Bellinger kembali ke Cubs setelah menandatangani kontrak satu tahun dengan klub musim dingin lalu dan melakukan kampanye platform yang luar biasa. Dalam 556 perjalanan, pemain berusia 28 tahun itu telah memangkas .307/.356/.525 dengan 26 home run dan 20 curian base sambil membagi waktu antara lapangan tengah dan base pertama untuk Chicago. Penampilan itu membuat Bellinger mendapatkan Silver Slugger Award dan finis 10 besar dalam pemungutan suara NL MVP dan tampaknya membuatnya siap menghasilkan uang musim dingin ini dengan kontrak besar. MLBTR menilai Bellinger sebagai agen bebas No. 2 di kelas tahun ini hanya di belakang bintang dua arah Shohei Otanimenandatangani kontrak 12 tahun senilai $264 juta untuk pemain luar dalam daftar tahunan 50 agen bebas MLB teratas kami.

Saat offseason Bellinger berlanjut, menjadi jelas bahwa komitmen $200MM+ tidak akan mungkin terjadi. Dalam kantong surat terbarunya pada hari Rabu, Tim Dirks dari MLBTR memperkirakan kesepakatan tiga tahun senilai $90 juta dengan dua opsi untuk tidak ikut serta. Sementara Bellinger memasuki musim dingin dengan beberapa klub pasar besar tampaknya bersaing untuk mendapatkan jasanya termasuk Giants, Yankees, dan Blue Jays, masing-masing beralih ke arah lain sepanjang bulan Desember: San Francisco mendaratkan bintang KBO Jung Ho Lee Ke pusat patroli, Juan Soto Dia dikirim ke Bronx untuk mengisi posisi kiri lapangan dalam campuran outfield mereka, dan Blue Jays mengubah arah setelah kehilangan kesempatan. Shohei Otani Untuk fokus pada kesepakatan yang lebih kecil untuk pemain seperti… Kevin Kirmayer Dan Isiah Keener-Faleeva. Hal ini membuat Bellinger memiliki sedikit pelamar yang jelas di luar Cubs saat ini, meskipun agen bebasnya melanjutkan pelatihan musim semi ketika kampnya bertahan untuk kesepakatan jangka panjang sementara Cubs dan presiden operasi bisbol Jed Hoyer tetap sabar menunggu pasar selesai. . Pada akhirnya, kesabaran Chicago membuahkan hasil, karena klub akan mempertahankan layanan Bellinger setidaknya untuk musim 2024 dengan kesepakatan berbiaya relatif rendah serupa dengan kesepakatan tiga tahun senilai $105 juta dari Boras Corporation. Carlos Correa Dia menandatangani kontrak dengan si Kembar dua musim lalu.

READ  Dexter Lawrence dari Team Giants mendapat pujian tinggi dari Aaron Rodgers

Kemungkinan ada sejumlah faktor, selain jumlah pelamar yang relatif kecil, yang menyebabkan Bellinger menandatangani kontrak jangka pendek. Pemain tersebut tampil luar biasa seperti pada tahun 2023, tetapi berjuang keras saat berjuang melawan masalah bahu dan patah tulang fibula selama musim 2021 dan 2022. Meskipun ia berhasil tampil di lapangan dalam 900 pertandingan selama dua musim, ia hanya mencetak .193/.256/.355 selama rentang waktu tersebut, jauh dari garis tebas kariernya yang mencapai .273/.364/.567. Musim 2021 membuatnya mendapatkan penghargaan Rookie of the Year dan MVP pada tahun 2017 dan 2019.

Sementara Bellinger Kampanye tahun 2023 yang kuat dan sehat tentu saja membantu menghilangkan kekhawatiran yang muncul akibat kampanye buruknya di dua musim sebelumnya, dan melihat metrik lanjutannya mengungkapkan beberapa alasan untuk khawatir bahwa kampanye pemain berusia 28 tahun itu di tahun 2023 mungkin tidak sepenuhnya berkelanjutan. Meskipun rata-rata pukulan terbaik dalam karier Bellinger musim lalu dibantu oleh tingkat strikeout yang rendah sebesar 15,6%, hal itu juga dibantu oleh BABIP 0,319 yang melampaui karirnya 0,277 memasuki musim 2023 dengan lebih dari 40 poin.

Lompatan keberuntungan bagi pemain yang dipukul ini terjadi meskipun periferalnya memiliki kualitas koneksi yang sangat rendah. untuk setiap Siaran Statistik, Kecepatan keluar rata-rata Bellinger, laju barel, dan persentase pukulan keras jauh di bawah rata-rata, masing-masing berada di persentil ke-22, ke-27, dan ke-10 di antara pemain liga utama yang memenuhi syarat. Jika digabungkan, angka-angka periferal ini membuat Bellinger memiliki rata-rata xwOBA hanya 0,330 tahun lalu, 40 poin di bawah 0,370 wOBA yang luar biasa. Di antara perjuangannya yang nyata dalam beberapa musim terakhir dan faktor-faktor sampingan yang meresahkan di balik kembalinya dia ke performa terbaiknya pada tahun 2023, tidak mengherankan jika Bellinger mendapatkan kesepakatan jangka pendek dan banyak pilihan yang mempertahankan fleksibilitas daripada kesepakatan jangka panjang yang meningkatkan jaminan.

READ  Akankah Tom Brady menandatangani kontrak ulang dengan Pirates untuk tujuan tutup kepala?

Kontrak semacam itu dapat menyiapkan Bellinger untuk mendapatkan bayaran yang lebih signifikan di masa depan. Seperti yang dicatat oleh Steve Adams dari MLBTR dalam tinjauannya baru-baru ini tentang kemungkinan kesepakatan jangka pendek untuk Bellinger, pemain slugger ini masih sangat muda untuk pemain bebas agen dan, dengan demikian, mungkin secara unik cocok untuk perjanjian jangka pendek. Jika Bellinger dapat mempertahankan tingkat produksi yang sama dengan reboundnya pada tahun 2023, dia hampir memilih keluar dari sisa kontrak dua tahun dan $50 juta dan kembali ke agen bebas, di mana dia akan memasarkan pemain berusia 29 tahun itu. Berkampanyelah dan jangan terkekang oleh tawaran kualifikasi, yang diberikan Cubs ke Bellinger musim dingin ini. Kelas agen bebas tahun depan juga kemungkinan akan mendapatkan keuntungan dari kepastian tambahan mengenai kebangkrutan Diamond Sports yang sedang berlangsung, yang telah mempengaruhi kesepakatan televisi dari beberapa pesaing seperti Rangers dan Twins. Mereka bergabung dengan sebagian besar klub dengan pengeluaran besar seperti Padres dan Mets yang menghadapi tagihan pajak barang mewah yang besar tahun lalu dan telah menggunakan musim ini sebagai kesempatan untuk mengatur ulang.

Sementara itu, Bellinger akan kembali ke Chicago, di mana ia akan segera meningkatkan susunan pemain dan peluang klub di lapangan NL Central yang sangat padat. Slugging 134 wRC+ dan .525 Bellinger memimpin semua pemukul Cubs dengan setidaknya 100 trip ke plate tahun lalu, sementara berada di peringkat keempat dalam persentase on-base. Slugger juga menyediakan pemukul kidal yang sangat dibutuhkan dalam barisan yang melengkapi pemukul kidal dalam barisan seperti Dansby Swanson, Sia Suzuki, Christopher MorrelDan Nico Horner. Selain memberikan susunan pemain klub dengan potensi serangan yang berdampak, keserbagunaan Bellinger memberi Cubs fleksibilitas karena mereka ingin memasukkan pemukul muda ke dalam susunan pemain liga besar secara teratur.

pemain Michael Bush Dia kemungkinan akan memasuki musim sebagai starter reguler klub setelah klub mendapatkannya dari Dodgers dalam perdagangan bulan lalu, meninggalkan Bellinger untuk memulai musim sebagai pilihan sehari-hari klub di lini tengah. Dengan demikian, kemungkinannya sangat besar Rumah Crowe Armstrong Dia mengintai setelah melakukan debut liga pada September lalu dan memainkan pertahanan 80 derajat di lini tengah. Reuni klub dengan Bellinger menghilangkan tekanan dari Crow Armstrong, yang tidak mencetak gol dalam 19 pertandingan sambil minum kopi musim gugur lalu, untuk segera menghasilkan performa di level liga besar dan memungkinkan Cubs untuk melanjutkan perkembangannya di Triple-A untuk membuka pertandingan. tahun.

READ  Dustin May strong, Chris Taylor homers saat Dodgers mengalahkan Padres

Jika Crow-Armstrong membuktikan bahwa dia siap untuk mengambil alih pekerjaan sehari-hari di lini tengah pada suatu saat musim ini, Bellinger dapat pindah ke pojok lapangan, base pertama, atau bahkan DH tergantung pada kesehatan dan produksi pemain lainnya. berbaris. Salah satu kemungkinan bagi Cubs adalah Bush atau Morrell memantapkan diri mereka sebagai bek yang cakap di base ketiga, memungkinkan yang lain untuk menangani tugas DH. Dalam hal ini, Bellinger akan dapat pindah ke base pertama dan memberi ruang bagi Crew Armstrong untuk mendapatkan waktu bermain reguler sebagai center, meskipun itu hanya salah satu opsi potensial untuk tim Cubs yang dapat dipilih pada putaran pertama tahun 2023. Shaw meninggal Atau pojok atas lapangan Owen Casey Dia memulai debutnya sekitar tahun ini setelah penampilan kuat di Double-A musim lalu.

Reuni dengan Bellinger kemungkinan akan menjadi puncak dari offseason yang juga membuat Chicago mendaratkan pemain kidal Shota Imanaga dan Badan Bantuan Veteran Hektor Neres Dalam hak pilihan bebas. Ketua klub Tom Ricketts baru-baru ini mengindikasikan bahwa klub tidak mungkin melampaui ambang batas pajak keseimbangan kompetitif musim dingin ini Daftar sumber daya Klub memperkirakan akan mendapat gaji sebesar $234 juta pada tahun 2024 untuk tujuan transfer berbasis tunai, kurang dari $3 juta dari batas pertama sebesar $237 juta. Itu berarti membalikkan situasi hampir menjadi keharusan bagi klub untuk melakukan penambahan lebih lanjut pada musim dingin ini, kecuali ada kesepakatan yang menghapuskan gaji di pemain lain dalam daftar pemain.