Oktober 7, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Colorado Avalanche memberi Nathan McKinnon perpanjangan 8 tahun sebesar $ 100,8 juta

Colorado Avalanche memberi Nathan McKinnon perpanjangan 8 tahun sebesar $ 100,8 juta

dari pada Nathan McKinnon Setelah memiliki salah satu kesepakatan dengan bayaran tertinggi di liga, dia sekarang berada di puncak untuk menjadi pemain dengan bayaran tertinggi dalam permainan mulai musim depan.

McKinnon dan Colorado Avalanche telah menyetujui perpanjangan delapan tahun senilai $ 100,8 juta yang akan menghasilkan $ 12,6 juta, sumber mengatakan kepada ESPN, mengkonfirmasi beberapa laporan. Ini adalah kesepakatan yang akan membuat McKinnon menandatangani kontrak terkaya di era batas gaji. Kesepakatan barunya membuatnya mengalahkan Edmonton Oilers Conor McDavid untuk #1 dengan $100,000 dengan McDavid’s AAV dengan $12,5 juta.

Perjanjian tersebut akan mulai berlaku pada awal musim 2023-24 dengan kampanye 2022-23 mendatang menjadi tahun terakhir perpanjangan McKinnon sebelumnya yang merupakan kontrak tujuh tahun yang membuatnya menghasilkan $ 6,3 juta per tahun.

Status kontrak Hart Trophy, finalis Piala Hart tiga kali, telah lama menjadi topik perdebatan mengingat tingkat produksi dan nilai kesepakatannya. McKinnon memiliki rata-rata 1,31 poin per game selama lima musim terakhir.

Perpanjangan yang ditandatangani ulang MacKinnon menambah apa yang telah menjadi aktivitas di luar musim sejak kemenangan Piala Stanley ketiganya dalam sejarah waralaba. General Manager Joe Sakic mengambil alih sebagai Presiden dengan promosi Asisten General Manager Chris MacFarland ke General Motors. MacFarland telah menandatangani Valery Neshushkin Perpanjangan delapan tahun membawa cap hit $ 6,125 juta sementara juga menandatangani ulang Arturi Laconin menjadi kontrak lima tahun senilai $4,5 juta per tahun.

Itu juga merupakan musim off yang membuat Avs kalah di urutan kedua Nazim Qadri Dan penjaga gawang Darcy Comber. Mereka berusaha menebus ketidakhadiran itu dengan menandatangani Evan Rodriguez Untuk kontrak satu tahun dengan harapan bahwa dia akan bersaing dengannya JT Comfier Dan Alex Newhawk Untuk peran tengah lini kedua. Sementara itu, Avs membuat kesepakatan bisnis dengan New York Rangers untuk seorang penjaga gawang Alexander Georgievyang akan bekerja berdampingan Pavel Francos.

READ  Tagihan vs. Hasil.

Mendapatkan kontrak baru untuk McKinnon tidak hanya memberinya gelar MVP musim depan. Ini juga memperkuat langkah terbaru yang diambil Avs dalam menjaga sebagian besar komponen intinya tetap utuh. Samuel Gerrard Dan Miko Rantanen Langkah pertama dalam rencana itu adalah dengan kedua perpanjangan penandatanganan pada 2019. Gerrard menandatangani kontrak tujuh tahun senilai $ 5 juta setiap musim sementara Rantanen menandatangani kontrak enam tahun senilai $ 9,25 juta. Setahun kemudian, mereka berdagang Devon Toze Dia menandatangani kontrak empat tahun dengan dia senilai $4,1 juta per tahun.

Pada tahun 2021, kantor depan menandatangani kembali kapten Gabriel Landskogo Dan pemenang terakhir dari Piala Norris 2022 Cal Makaro untuk perpanjangan jangka panjang. Landeskog menerima kontrak delapan tahun senilai $7 juta per tahun sementara Makar menerima kontrak enam tahun yang akan menghasilkan $9 juta per tahun.

Kontrak besar MacKinnon berarti longsoran salju diperkirakan bernilai $ 13,987 juta, menurut CapFri Friendly. Namun ada pertimbangan lain yang harus mereka perhitungkan selama musim mendatang. Keduanya Bowen Byram dan Newhook, pilihan putaran pertama tim pada 2019, di tahun terakhir kontrak masuk mereka. Compher diatur untuk menjadi agen bebas tidak terbatas sementara Rodrigues, yang telah menandatangani kontrak satu tahun di luar musim ini, juga bisa memasuki pasar terbuka. Bek veteran Eric Johnson UFA juga akan ditangguhkan.