Oktober 7, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

NFL: SEP 19 Vikings at Eagles

Pertunjukan ganda Senin malam menghasilkan total 20,6 juta pemirsa sambil tumpang tindih

Gambar Getty

Lebih sulit dari sebelumnya untuk meneliti rotasi dan asap dalam hal jumlah pemirsa. ESPN dan ABC memiliki banyak makanan tambahan untuk diputar dan dihisap pada Senin malam, dengan dua kepala yang tumpang tindih.

Ini adalah bilangan prima dasar. Titans-Bills di ESPN rata-rata 7,9 juta pemirsa di ESPN, ESPN2, dan ESPN Deportes. Viking-Eagles rata-rata memiliki 12,9 juta penonton di ABC dan ESPN. Tidak ada angka yang terlalu besar, yang kemungkinan ada hubungannya dengan fakta bahwa tidak ada game yang menarik.

Pemintal PR Disney mengumpulkan jumlah yang lebih tinggi dalam hal total pemirsa atas dua permainan yang tumpang tindih yang secara inheren membuat frustrasi (bagi banyak orang). Kedua game yang dimainkan secara bersamaan mencapai rata-rata 20,6 juta penonton di semua jaringan. Ini melebihi rata-rata penonton untuk keseluruhan game Broncos-Seahawks Minggu Pertama.

seharusnya. Itu dua pertandingan. Empat aturan penggemar. Selama periode tumpang tindih, permainan yang dimainkan di jaringan yang lebih besar (Viking-Eagles) belum diputuskan.

Pertanyaannya adalah apakah bermain game back-to-back dapat tampil lebih baik, terutama dengan ManningCast Marathon enam jam untuk diikuti dengan pertandingan back-to-back. Mungkin ESPN dan ABC (bekerja dengan NFL) harus mencobanya tahun depan.



READ  Kyler Murray menandatangani perpanjangan besar-besaran: QB berikutnya mana yang akan mendapatkan penawaran besar dalam beberapa bulan mendatang?