Desember 9, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Stadion Broncos: Pemadam Kebakaran Denver memadamkan api besar

Stadion Broncos: Pemadam Kebakaran Denver memadamkan api besar

“Kebakaran kecil yang terjadi di area konstruksi di dekat East Club Lobby di Empower Field di Mile High telah dipadamkan oleh Denver_Fire. Area stadion itu dengan cepat dievakuasi sebagai tindakan pencegahan dan tidak ada korban luka,” Empower Field dalam Mile High mengatakan dalam sebuah tweet.

Pemadam kebakaran memposting beberapa foto di Twitter yang menunjukkan api besar menelan kursi dan asap hitam tebal di stadion utama kota. Denver Broncos. Asap abu-abu lain muncul saat air mengenai api.

Itu adalah “api besar” yang membakar apa yang diperkirakan setidaknya 1.000 kaki persegi, kata Greg Bexley, juru bicara Departemen Pemadam Kebakaran Denver.

“Penyiram mencoba menghentikan api, tetapi petugas pemadam kebakaran diperlukan untuk menyelesaikan pemadaman. Kebakaran hebat dan asap ditemukan pada saat kedatangan kami,” kata Departemen Pemadam Kebakaran Denver dalam tweet.

KCNC CNN Saya menyebutkan bahwa asap dari stadion dapat terlihat bermil-mil.

Penyebab kebakaran tidak diketahui, menurut umpan Twitter pemadam kebakaran.

Ada peristiwa yang terjadi di lapangan, kata Bexley, tapi itu di lantai dua. Diperkirakan bahwa sebanyak 100 orang mungkin ada di sana.

Fasilitas dibuka pada tahun 2001 berdekatan dengan lokasi bekas sirkuit yang disebut Stadion Mile High. Itu telah mengalami beberapa perubahan nama karena kesepakatan sponsor dan berganti nama menjadi Empower Field di Mile High pada tahun 2019.

CNN telah menghubungi Broncos untuk informasi lebih lanjut tentang kebakaran tersebut.

berdasarkan Jadwalnya diposting di situs web stadionacara berikutnya di fasilitas tersebut adalah Monster Trucks Show pada 23 April.