Juli 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Dogecoin co-founder calls LUNA 2.0 believers ‘truly dumb’

Co-founder Dogecoin menyebut orang percaya LUNA 2.0 ‘sangat bodoh’

Apakah Anda ingin bekerja sama dengan kami? CryptoSlate sedang membuka lowongan untuk beberapa pekerjaan!

Salah satu pendiri Dogecoin Billy Marcus Dia mengkritik upaya Terra untuk meluncurkan kembali LUNA, menyebut mereka yang membelinya “sangat bodoh”.

Runtuhnya ekosistem Terra telah mendominasi berita utama dalam beberapa minggu terakhir. Pengguna kehilangan miliaran, dan kehidupan terbalik saat stablecoin UST kehilangan pasak $1.

Selama kejatuhan, penyelidik Internet dan pelapor menyatakan beberapa akun aktivitas yang mencurigakan. Semua ini menunjukkan kejadian mencurigakan di dalam dan di luar Piramida Terra.

Contoh tuduhan termasuk Memanipulasi Investor Individu Terra Oleh entitas terkenal, penggunaan protokol cermin Untuk memperkaya VIP, pendiri Terra, Do Kwon menautkan ke proyek stablecoin algoritmik yang gagal dasar tunai.

Dengan begitu banyak tanda bahaya yang muncul dari otopsi Terra, apakah Marcus ada benarnya?

Terraform Labs untuk meluncurkan kembali LUNA

Peluncuran ulang Word of Terra pertama kali terjadi pada 16 Mei, ketika Do Kwon Dia memposting tweet yang merinci rencana kebangkitan. Rencana ini awalnya diperlukan garpu Rantai lama ke rantai baru tanpa komponen stablecoin UST.

Sejak saat itu para pengembang menyatakan bahwa LUNA 2.0 akan menjadi seri yang semuanya baru dan tidak ada garpu.

Distribusi token dari rantai baru akan berbentuk airdrop untuk saya “Pemangku Kepentingan, Pemegang Kabinet Tanah, Pemegang Kabinet Tanah Sisa, dan Pengembang Aplikasi Utamaā€¯ dari rantai warisan.

Komunitas memilih “dukungan luar biasa” untuk lulus Usulan 1623 pada 25 Mei, membuka jalan bagi peluncuran LUNA 2.0.

Peluncuran ulang dan airdrop simbolis dijadwalkan pada 27 Mei, tetapi tanggal telah ditetapkan Periklanan Pada hari itu hingga 28 Mei pukul 06:00 GMT.

READ  Cybertruck Tesla memiliki kejutan yang menyenangkan dan membuat penasaran

Ini adalah apresiasi dari masyarakat

Co-founder dan CEO perusahaan kredit karbon blockchain eCarbon, Joshua Fernandodan berbicara tentang bahaya menghidupkan kembali LUNA. Melalui email, Fernando mengangkat beberapa highlight tentang reboot, antara lain:

  • Kurangnya pengungkapan tentang bagaimana LUNA 2.0 memperoleh nilai, terutama karena akan kehilangan komponen koin yang konstan.
  • Tekanan jual besar-besaran setelah periode jatuh tempo berakhir, karena pemegang saham berusaha untuk menutup kerugian dan melarikan diri ke usaha yang lebih aman.
  • Konflik kepentingan dengan pertukaran (dukungan airdrop dan restart), karena Anda mungkin juga ingin mengimbangi kerugian.

Konsensus tentang pengkodean Twitter hampir sama, tanpa kekurangan tweet yang mengolok-olok peluncuran kembali. Misalnya, penyematan tweet Dia menyamakan berinvestasi di LUNA 2.0 dengan menghidupkan kembali hubungan dengan mantan penipu.

demikian pula, Marcus Dia tidak mundur ketika dia men-tweet pemikirannya tentang kecerdasan investor LUNA 2.0, yang dia sebut “penjudi crypto yang benar-benar bodoh.”