Juli 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Lihat ke dalam mansion berusia 109 tahun yang telah direnovasi di North Carolina

Lihat ke dalam mansion berusia 109 tahun yang telah direnovasi di North Carolina

Ketika Abby Brothers pertama kali melihat rumah Page terdaftar untuk dijual secara online, dia tahu dia telah menemukan rumah selamanya.

Tapi rumah seluas 6.000 kaki persegi di Aberdeen, North Carolina, belum cukup layak huni. Rumah enam kamar tidur – yang telah kosong selama hampir 40 tahun – memiliki jendela yang pecah dan lantai yang hancur. Tidak malu dengan proyek tersebut, Abby, 31, dan suaminya, Trey Brothers, 33, membayar $ 155.000 untuk properti itu pada tahun 2018, terpesona oleh integritas struktural rumah, tangga megah, dan perabotan antik.

“Ketika kami pertama kali datang untuk melihat rumah itu, kami tidak memerlukan kunci, kami tidak membutuhkan makelar barang tak bergerak – Anda bisa merangkak melalui jendela yang rusak atau membuka pintu depan karena tidak ada kunci,” kata Abe kepada CNBC Make. Dia. “Itu ditangkap oleh item [and] Itu sangat bobrok.”

Rumah itu—awalnya dibangun oleh keluarga lokal yang kaya pada tahun 1913—akhirnya membutuhkan renovasi senilai hampir $268.000. Tetapi bagian paling mahal dari anggaran pasangan itu tidak digunakan untuk menghancurkan tembok atau membangun kembali fasilitas modern. Sebaliknya, mereka menghabiskan sebagian besar uang mereka untuk melestarikan elemen asli rumah, seperti lantai kayu berusia 109 tahun.

Abby dan Trey Brothers menemukan daftar untuk rumah Page yang berusia 109 tahun di Zillow sebelum pasangan itu pindah pada 2018. Rumah itu kosong selama hampir 40 tahun.

Courtesy of 704 Photography

“Penting untuk menjaga detail asli rumah karena itu sejarah,” kata Abby. “Rumah tidak dibangun seperti pada tahun 1913. Detailnya tidak sama di sana. Dan jika Anda menginginkan detail seperti itu di rumah sekarang, harganya mahal.”

READ  Bank Dunia mengatakan bahwa pertumbuhan global akan mati lemas di tengah inflasi dan perang

Faktanya, penilaian terakhir untuk rumah yang direnovasi adalah $ 900.000 — tetapi keduanya, bersama dengan putra mereka yang berusia satu tahun dan hewan peliharaan keluarga, tidak memiliki rencana untuk pindah. Inilah cara menemukan dan mengembangkan visi untuk mengubah rumah kosong menjadi rumah impian mereka sendiri.

Lompat dalam keyakinan real estat

Ketika pasangan itu pertama kali melihat daftar itu secara online, mereka tinggal di Baltimore, Maryland. Abby adalah perawat terdaftar dan Trey sedang mempertimbangkan untuk meninggalkan militer, dan mereka ingin kembali ke Carolina Utara tempat mereka berdua dibesarkan.

Abe mengatakan mereka “tidak berniat” membeli sebuah rumah besar, apalagi yang berusia lebih dari satu abad. Tapi dia tertarik ke rumah “dekat narapidana” karena sejarahnya: The Pages adalah industrialis kaya yang mendirikan beberapa kota di Carolina Utara dan membantu membawa rel kereta api ke negara bagian.

Rumah itu awalnya dibangun untuk salah satu putri Page. Selama Depresi Hebat, beberapa anggota keluarga pindah dan keluar dari mansion sebelum keluarga lain membelinya.

Ketika Abby dan Trey pergi untuk melihat rumah itu secara langsung, sisa-sisa sejarah itu tersebar di seluruh rumah kosong itu. “Ada furnitur di setiap kamar,” kata Abby. “Itu benar-benar terlihat seperti kapsul waktu… Ada tumpukan majalah. Ada potongan berwarna di lantai yang terlihat seperti seseorang telah mengadakan pesta bertahun-tahun yang lalu dan pergi begitu saja.”

Suatu ketika Trey – yang sekarang bekerja di bidang IT – melihat bahwa struktur rumah bata asli dapat diselamatkan, dia tahu itu memiliki potensi. Dia juga tahu itu membutuhkan renovasi besar: Hampir semua jendela pecah, dapur lantai pertama tenggelam di lantai bawah dan ada kebocoran besar di langit-langit, katanya.

Pasangan itu menghabiskan $268.000 untuk merenovasi Page Mansion, mempertahankan banyak fitur lama rumah, perabotan dan bahkan perabotan.

Courtesy of 704 Photography

Pasangan itu bertemu dengan kontraktor untuk memperkirakan biaya pipa ledeng, listrik, dan proyek khusus lainnya. Ketika mereka menyadari bahwa membalik rumah bisa menjadi investasi yang menguntungkan, mereka “melakukan lompatan percaya diri,” kata Abe, dan berencana untuk pindah tanpa pekerjaan yang terjamin.

Restorasi bersejarah

Sebelum mereka bisa pindah, sebagian besar rumah harus diturunkan menjadi kancing dan dipasang kembali. Lantai kayu asli, yang pasangan itu bersikeras untuk melestarikan, ditenggelamkan ke setiap lantai rumah. Renovasi ini memakan waktu sekitar sembilan bulan untuk diselesaikan.

Untuk menjaga rumah “asli mungkin”, kata Abe, mereka hanya membuat sedikit perubahan pada masterplannya, seperti menambahkan kamar mandi di bawah tangga dan memperluas dapur dan kamar tidur utama. “Kami memiliki dapur yang sepenuhnya modern, [but tried] Agar tetap menyatu dengan desain asli rumah,” kata Trey.

Salah satu proyek terbesar pasangan itu melibatkan pemulihan lantai kayu asli rumah, yang berusia lebih dari satu abad.

Natanael Berry untuk CNBC Make It

Dapur mereka yang baru dan lebih baik di lantai pertama sekarang memiliki mesin pencuci piring, oven ganda, lemari es, wastafel dua bak, mesin cuci dan pengering dalam persediaan. Tangga lebar di lorong depan, salah satu bagian favorit Trey di rumah, sangat “dalam” dan perlu diperbaiki dengan hati-hati untuk mempertahankan strukturnya.

Pasangan itu mempertahankan pintu dan penerangan asli rumah, dan sofa, kursi, dan lemari rumah—beberapa di antaranya berasal dari abad ke-19—telah direnovasi. Ada perabot asli di setiap kamar, kata Abby.

rumahku Surgaku

Keluarga saudara laki-laki telah tinggal di rumah yang telah direnovasi dan direnovasi selama tiga tahun sekarang. Beberapa proyek, seperti menyelesaikan musim dingin di sekitar rumah, tetap ada.

Keluarga saudara-saudara menunggu sembilan bulan sampai renovasi struktural selesai sebelum pindah ke istana dan memulai restorasinya.

Natanael Berry untuk CNBC Make It