Mei 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

CleverTap memulai penerapan lokal platform SaaS di Indonesia

CleverTap memulai penerapan lokal platform SaaS di Indonesia

* Pusat data ini akan membantu pelanggan memperkuat kepatuhan terhadap standar privasi dan keamanan data lokal

Mountain View, California, Indonesia – CleverTap, platform SaaS B2B global terkemuka untuk keterlibatan dan retensi pelanggan, diumumkan ke Amazon.com, Inc. Perusahaan telah menyediakan platformnya di Indonesia melalui pusat data yang dihosting di Amazon Web Services (AWS). Nasdaq: AMZN). Ini akan membantu pelanggan CleverTap yang beroperasi di industri keuangan dan asuransi, seperti bank, fintech, dan lembaga keuangan non-perbankan, untuk memenuhi persyaratan kepatuhan setempat. Ini bertujuan untuk lebih meningkatkan kerahasiaan dan integritas data warga.

“Sebagai perusahaan yang berkomitmen untuk mempertahankan standar global tertinggi untuk privasi dan keamanan data, kami telah menerapkan platform kami secara lokal di Indonesia dengan bantuan waktu.” dia menambahkan.

Tentang CleverTap

CleverTap adalah platform keterlibatan pelanggan lengkap yang membantu merek mempersonalisasi dan mengoptimalkan semua titik kontak konsumen untuk meningkatkan keterlibatan, retensi, dan nilai umur pengguna. Ini satu-satunya solusi yang dibangun untuk memenuhi kebutuhan tim retensi dan pertumbuhan dengan analitik audiens, segmentasi mendalam, keterlibatan multisaluran, rekomendasi produk, dan otomatisasi dalam satu produk terpadu.

Platform ini ditenagai oleh TesseractDB(TM) – database pertama di dunia yang dibuat khusus untuk keterlibatan pelanggan, menawarkan kecepatan dan penghematan. CleverTap dipercaya oleh lebih dari 2000 pelanggan termasuk Electronic Arts, Tiltingpoint, GameBasics, Big Fish, Mobilityware, Ted, English Premier League, DD Bank, Carousel, AirAsia, Papa John’s dan Tesco.

Didukung oleh investor terkemuka seperti Sequoia India, Tiger Global, Accel dan CDPQ, perusahaan berkantor pusat di Mountain View, California, dengan lokasi di San Francisco, New York, Sao Paulo, Bogotá, London, Amsterdam, Sofia, Dubai, Mumbai, Singapura , dan Jakarta. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi smarttap.com atau ikuti LinkedIn dan Twitter.

READ  Pemegang obligasi Vasquita Indonesia menolak penangguhan pembayaran lagi

Pernyataan berwawasan ke depan

Pernyataan tertentu dalam siaran pers ini mungkin mewakili keyakinan CleverTap tentang kejadian di masa mendatang dan mungkin merupakan pernyataan berwawasan ke depan atau pernyataan harapan di masa mendatang berdasarkan informasi yang tersedia saat ini. CleverTap memperingatkan bahwa pernyataan tersebut secara inheren tunduk pada risiko dan ketidakpastian, yang dapat menghasilkan hasil aktual yang berbeda secara material dari yang diantisipasi oleh pernyataan yang dimuat dalam siaran pers.

Faktor-faktor yang mempengaruhi bisnis kami seperti peningkatan kondisi ekonomi secara umum, kondisi pasar di masa depan, kemampuan untuk mempertahankan keunggulan biaya, ketidakpastian mengenai pendapatan, aksi korporasi, konsentrasi pelanggan, berkurangnya permintaan, kewajiban atau kerusakan pada kontrak layanan kami, peristiwa kerugian bencana yang tidak biasa, perang , ketidakstabilan politik , perubahan kebijakan atau undang-undang pemerintah, pembatasan hukum yang memengaruhi bisnis kami, epidemi, pandemi, bencana alam, dan faktor lain yang secara alami berada di luar kendali kami, perubahan pasar modal, dan keadaan lainnya. Peristiwa atau hasil aktual dapat berbeda secara material dari yang diantisipasi oleh pernyataan tersebut. CleverTap tidak membuat representasi atau jaminan tersurat maupun tersirat mengenai keakuratan, kelengkapan, atau status yang diperbarui atau direvisi dari pernyataan tersebut. Oleh karena itu, CleverTap dan afiliasinya dalam keadaan apa pun tidak akan bertanggung jawab kepada siapa pun atas keputusan atau tindakan apa pun yang diambil bersama.

Untuk informasi lebih lanjut:

Soni Shetty

Direktur, Humas, CleverTap

+91 9820900036

[email protected]

Vishal Mudholkar

Pola Dasar Konselor

+91 9724309069

[email protected]

.

(C) 2023 M2 Communications, Sumber M2 PressWIRE