Januari 28, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Clemson akan mempekerjakan Jarrett Riley dari TCU sebagai koordinator ofensif setelah Brandon Streeter dipecat, menurut laporan

Clemson diatur untuk mempekerjakan koordinator ofensif TCU Garrett Riley untuk posisi yang sama, menurut beberapa laporan. Riley, 33, dianugerahi Penghargaan Broyles sebagai asisten pelatih terbaik di sepak bola perguruan tinggi setelah membantu memimpin Horned Frogs ke penampilan kejuaraan nasional pertama mereka.

Riley membantu mengawasi perubahan haluan di TCU saat Frogs melonjak dari 5-7 menjadi 13-2 di bawah pelatih kepala tahun pertama Sonny Dykes. The Horned Frogs pindah dari No. 65 ke No. 9 dalam mencetak gol berkat upaya Riley saat gelandang Max Duggan mendapatkan perjalanan ke New York sebagai finalis Heisman.

Seperti kakak laki-lakinya, pelatih USC Lincoln Riley, Garrett memiliki sejarah panjang dalam menggunakan serangan udara… tetapi dengan beberapa kerutan. Riley bekerja di bawah saudara laki-lakinya selama dua tahun sebagai asisten lulusan sebelum bergabung dengan sesama warga Texas David Beatty di Kansas. Dia kemudian menghabiskan satu tahun mempelajari sistem Negara Bagian Appalachian dengan sekarang pelatih Negara Bagian Missouri Eli Drinkowitz dan dijadwalkan untuk mengambil alih tugas bermain-memanggil di bawah Sean Clark sebelum disadap oleh Dykes untuk memimpin serangan di SMU menuju sukses besar.

Mempekerjakan Riley adalah kepergian pelatih Clemson Dabo Sweeney, yang secara historis mengandalkan kandidat internal untuk mengisi lowongan. Mantan koordinator ofensif Brandon Streeter – asisten lama dan pemain Clemson – dipecat Kamis hanya satu tahun setelah mendapatkan promosi dari pelatih gelandang menjadi gelandang. Mantan koordinator ofensif Tony Elliott dan Jeff Scott juga berada di dalam promosi. 247 olahraga Dilaporkan bahwa Scott akan kembali ke program tersebut setelah dipecat oleh Florida Selatan, tetapi Sweeney memilih pergi ke luar negeri untuk menyewa koordinator ofensif dan membatasi Scott untuk peran di luar lapangan.

READ  RHP Robert Suarez tetap bersama Padres: Mengapa mantan bintang NPB mendapat kontrak 5 tahun yang langka

“Sebagai pemimpin program ini, saya bertanggung jawab atas orang-orang kami dan bertanggung jawab atas hasil kami, dan meskipun kami mengambil langkah maju secara ofensif pada tahun 2022, setelah mengevaluasi pelanggaran kami secara mendalam, saya merasa itu demi kepentingan terbaik program kami. untuk mencari kepemimpinan baru dalam posisi tersebut,” kata Sweeney dalam sebuah pernyataan pernyataan. “Keputusan ini tidak pernah mudah, tetapi tugas saya adalah mengevaluasi dan mengevaluasi setiap bagian dari program kami setiap tahun, dan ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan perubahan.”

Streeter adalah pelatih gelandang Clemson dari 2015-21, yang membuatnya mengembangkan bintang seperti Deshaun Watson dan Trevor Lawrence – keduanya direkrut di putaran pertama NFL Draft. Namun, angka ofensif turun tajam pada tahun 2021 dan lebih baik – tetapi tidak cukup baik – musim lalu. The Tigers finis keenam di turnamen ACC pada tahun 2022 dengan 232,4 yard per game dan kesembilan dalam percobaan yard per operan (6,8).

Quarterback DJ Uiagalelei mengambil sebagian besar kesalahan atas ketidakmampuan Macan untuk memperluas lapangan secara mendalam, dan akhirnya digantikan oleh mahasiswa baru sejati Cade Klubnik dalam kemenangan Game Kejuaraan ACC atas Negara Bagian Carolina Utara. Namun, perjuangan ofensif Clemson tidak berakhir di posisi quarterback. Penerima terbaik Clemson, Antonio Williams, memperoleh hanya 604 yard. Ini jauh dari apa yang diproduksi Clemson di masa kejayaannya dengan pejantan seperti Amari Rodgers, Tee Higgins, dan Justyn Ross. Namun, yang lebih meresahkan adalah bahwa Clemson telah kalah enam pertandingan selama dua musim terakhir, rentang dua tahun terburuk sejak 2012.

Pemecatan Streeter adalah perubahan 180 derajat dari metodologi tipikal pelatih kepala. Sweeney sangat setia kepada asistennya, juga dirinya sendiri Dipromosikan oleh Wes Goodwin untuk mengambil alih pertahanan setelah kepergian Brent Venables untuk mengambil alih pekerjaan kepelatihan kepala di Oklahoma. Metode ini sudah ada sejak tahun 2014, ketika Jeff Scott dan Tony Elliott dipromosikan menjadi koordinator serangan bersama ketika Chad Morris pergi untuk mengambil alih SMU. Ketika Scott dan Elliott pergi untuk mengambil pekerjaan sebagai pelatih kepala, Streeter mendapatkan kesempatannya.

READ  IPL 2022 - RR vs GT - "Saya ingin menunjukkan kerja keras saya, dan hari ini adalah hari ini"

Namun, Swinney memiliki rekam jejak yang terbukti dengan penunjukan koordinator eksternal. Morris adalah legenda kepelatihan sekolah menengah Texas dengan pengalaman kuliah hanya satu tahun, tetapi dia membantu mengubah Macan menjadi program abadi sepuluh kemenangan sebelum mengambil pekerjaan di SMU. Venables dipecat sebagai koordinator pertahanan di Oklahoma, tetapi bergabung dengan Clemson dan segera memantapkan dirinya sebagai salah satu asisten terbaik di sepakbola. Dia kemudian kembali ke Norman pada tahun 2022 untuk menggantikan Lincoln Riley.