November 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Anthony Rizzo memutuskan untuk kembali ke Yankees

Anthony Rizzo memutuskan untuk kembali ke Yankees

New York — Anton Rizzo Dia mempertahankan pukulan beruntun Yankees lebih lama, Selasa menyetujui kontrak dua tahun dengan opsi klub untuk musim 2025, klub mengumumkan. Kesepakatan itu bernilai setidaknya $ 40 juta, kata sumber kepada Mark Vinsand dari MLB.com, tetapi tim tersebut tidak mengungkapkan persyaratannya.

Kesepakatan baru Rizzo akan membayar $34 juta selama dua musim berikutnya, dengan opsi klub sebesar $17 juta atau $6 juta untuk tahun 2025, menurut sumber.

Rizzo, yang berusia 33 tahun pada Agustus, mencapai 0,224/0,338/0,480 dalam 130 pertandingan musim ini untuk Yankees, kampanye lengkap pertamanya di New York setelah akuisisi dari Cubs sebelum batas waktu perdagangan 2021.

Cocok secara alami untuk teras lapangan kanan Yankee Stadium yang menarik, Rizzo mengikat karirnya dengan 32 home run, mengemudi di 75 sambil memberikan keseimbangan kidal yang dibutuhkan lineup dan sarung tangan yang andal di base pertama.

“Itu semua yang bisa kami harapkan,” kata manajer Yankees Aaron Boone baru-baru ini. “Dia orang yang hebat untuk klub kami, rekan setim yang hebat, kapten yang hebat, dan sangat produktif di lapangan. Saya pikir [he’s] Potong banyak untuk bermain untuk Yankees. Dia menangani segalanya tentang bermain di sini sebagai salah satu pemain kelas dan pemimpin dengan sangat baik.”

OPS + Rizzo menyesuaikan 131 pukulan menempatkannya di 30 teratas di antara pemukul yang memenuhi syarat pada tahun 2022 dan menjadikannya pemukul paling produktif kedua dalam serangan Yankees yang kesulitan menemukan konsistensi dalam berlari mundur Hakim Harun. Rizzo dan Judge mengembangkan persahabatan yang erat selama mereka bersama.

Rizzo akan memasuki tahun 2023 dengan rekor karir .265/.366/.481, membutuhkan 17 lagi untuk mencapai angka 300. Di sisi pertahanan, Rizzo memenangkan empat penghargaan NL Gold Glove di base pertama dari 2016-20, tetapi membukukan – 5 Keluarannya di atas rata-rata sejak bergabung dengan Yankees.

Berbicara Selasa di pertemuan pemilik MLB di New York, mitra umum Yankees Hal Steinbrenner mencatat bahwa agen bebas Hakim tidak serta merta mencegah klub pindah ke agen bebas seperti Rizzo.

“Apakah saya akan bergerak sebelum, menurut pendapat saya, kami dapat membuat kontrak dengan Aaron?” kata Steinbrenner. “Ya, itu tidak akan menghentikan saya untuk merekrut orang lain. Kami harus pindah. Ini semua tentang siapa yang keluar dari papan. Beberapa pemain akan keluar lebih cepat dari yang lain dan jika ada seseorang yang kami rasa kami butuhkan, maka saya harus membuat keputusan untuk terus meningkatkan klub dan tidak mundur sampai kita menemukan Aaron.

Sementara Rizzo kembali bermain sebagai baseman pertama, stadion Yankees lainnya bisa berubah sebelum Hari Pembukaan. Josh Donaldson Diharapkan untuk kembali sebagai baseman ketiga, Steinbrenner memuji pertahanan veteran serta etos kerja yang menurutnya “tidak ada duanya”.

Steinbrenner mengungkapkan keprihatinannya DJ LimahieuKesehatannya dipengaruhi oleh cedera jari kaki di kaki kanannya yang mengikis produktivitas dan ketersediaannya untuk paruh kedua musim ini.

“Ini bukan cedera biasa,” kata Steinbrenner. “Ini bukan hal normal yang kami lihat di setiap tim setiap tahun. Saya tidak cukup tahu tentang itu. Kami belum diberi tahu bahwa operasi sudah selesai. Pertanyaannya adalah berapa lama setelah operasi? Kami tidak ada di sana.”

Betelhem Ashame dan Andrew Simon dari MLB.com berkontribusi pada cerita ini