Juni 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Cara Mengklaim Bagian Anda dari Penyelesaian Melingkar $5,6 Juta

Cara Mengklaim Bagian Anda dari Penyelesaian Melingkar $5,6 Juta

Komisi Perdagangan Federal Dia berkata Minggu ini, beberapa orang yang membeli beberapa kamera keamanan rumah buatan Ring, yang dimiliki oleh Amazon, memenuhi syarat untuk mendapatkan pengembalian dana. Pembayaran tersebut, dengan total lebih dari $5,6 juta, merupakan bagian dari penyelesaian antara Ring dan Komisi Perdagangan Federal atas tuduhan bahwa perusahaan gagal melindungi rekening pelanggan.

Inilah yang perlu Anda ketahui.

Komisi Perdagangan Federal mengajukan gugatan terhadap Ring pada Mei lalu, menuduh perusahaan tersebut memberikan akses kepada karyawan dan kontraktor ke rekaman video pelanggan. Badan tersebut mengatakan dalam keluhannya bahwa Ring menggunakan video tersebut untuk melatih algoritma komputer tanpa terlebih dahulu mendapatkan persetujuan pelanggan. Ring juga gagal memberikan keamanan yang memadai, membuat akun pelanggan, video, dan kamera lebih rentan terhadap peretasan, kata FTC.

FTC dan Ring mencapai penyelesaian pada bulan itu. Sebagai bagian dari perjanjian, Ring membayar penyelesaian yang akan digunakan untuk memulihkan uang pelanggan, menghapus semua video pribadi yang tidak boleh diakses, dan membuat program privasi dan keamanan. FTC sekarang menggunakan layanan pembayaran Money Ring untuk mengirim 117,044 pembayaran PayPal ke pelanggan yang terkena dampak.

Ring tidak segera menanggapi permintaan komentar. Tapi di A penyataan Setelah penyelesaian, Ring mengatakan pihaknya telah mengatasi masalah terkait praktik keamanan dan privasinya “jauh sebelum” tuntutan hukum FTC, dan bahwa badan tersebut “salah mengartikan praktik keamanan kami dan mengabaikan banyak perlindungan yang kami berikan kepada pelanggan kami.”

Jika Anda memiliki akun Dering dan jenis perangkat Dering tertentu, seperti model Stick Up Cam dan Indoor Cam, sebelum 1 Februari 2018, Anda berhak mendapatkan pengembalian dana, menurut Perintah pengadilan.

READ  Lusinan senator meluncurkan resolusi yang menyoroti solidaritas dengan pekerja otomotif yang mogok

Terdakwa — dalam hal ini, Ring — biasanya diminta untuk memberikan daftar pelanggan, informasi kontak mereka, dan jumlah yang mereka bayarkan. FTC akan menggunakan informasi tersebut untuk mengirim pembayaran.

Pelanggan yang memenuhi syarat harus sudah menerima email dari FTC.

Pembayaran Anda bergantung pada jenis perangkat Dering yang Anda miliki dan waktu Anda memiliki akun.

Jika Anda memenuhi syarat untuk pengembalian dana, Anda seharusnya sudah menerima email dari agensi ([email protected]) sebelum hari Selasa. Karena pembayaran dilakukan pada hari Selasa, Anda seharusnya menerima email lain dari PayPal mengenai pengembalian dana Anda. Anda harus mendapatkan pembayaran Anda kembali paling lambat tanggal 22 Mei, atau pembayaran tersebut akan dikembalikan ke FTC.

Jika Anda ingin FTC mengirimi Anda cek, atau memiliki pertanyaan lain tentang pembayaran, Anda dapat berbicara dengan administrator pengembalian dana, Rust Consulting, dengan menelepon 1-833-637-4884. Anda juga dapat mengirimkan permintaan Anda melalui email ke [email protected].