September 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

'City' karya seniman Michael Heizer akan dibuka di gurun Nevada setelah 50 tahun

‘City’ karya seniman Michael Heizer akan dibuka di gurun Nevada setelah 50 tahun

ditulis oleh Benjamin Sutton

Artikel ini awalnya diterbitkan oleh koran senimitra editorial CNN Style.

City, kompleks besar struktur luar ruangan dan lahan yang mulai dibangun oleh seniman Michael Heizer di gurun Nevada pada tahun 1970, akhirnya akan mulai menyambut pengunjung publik bulan depan. Pembukaan situs pada 2 September, lebih dari 50 tahun setelah pekerjaan dimulai di situs, menandai pencapaian proyek Heizer yang paling ambisius dan menentukan karier.

kota“Sangat mungkin karya seni kontemporer terbesar di planet ini, membentang lebih dari satu setengah mil lebarnya, membangkitkan skala situs kuno seperti perbukitan penduduk asli Amerika, ibukota Mesoamerika dan kompleks renungan Mesir. Terletak di Monumen Nasional Basin and Range yang terpencil di bagian timur tengah Nevada, di dalam tanah leluhur Nuwu (selatan Payot) dan Niue (barat Shoshoney), sekitar 160 mil sebelah utara Las Vegas.

Untuk tahun pertama akses publik, hanya sejumlah pengunjung terbatas yang akan diterima, dengan pendaftaran lanjutan wajib.

Kota telah digambarkan sebagai mungkin karya seni kontemporer terbesar di dunia. diatribusikan kepadanya: Ben Blackwell

Penciptaan “City” awalnya didanai oleh Heizer sendiri, dan akhirnya mendapat dukungan dari beberapa kolektor, yayasan, dan pedagang berpengaruh dengan membentuk Triple Aught Foundation pada tahun 1998, yang akan mengoperasikan dan memelihara situs tersebut selama bertahun-tahun yang akan datang. Yayasan—yang dewan direksinya termasuk Heiser sendiri, direktur dan CEO Museum Seni Los Angeles County Michael Govan, dan direktur Museum Seni Modern Glenn D. Membuat hibah kota sekitar $30 juta dalam pendanaan awal.

“Selama bertahun-tahun, saya terkadang membandingkan proyek ‘City’ Michael Heiser dengan beberapa landmark paling penting dan kota kuno,” kata Jovan dalam sebuah pernyataan. “Tapi sekarang saya hanya membandingkannya dengan dirinya sendiri. Ini adalah karya seni yang mengakui motif mendasar kita untuk membangun dan mengatur ruang, tetapi mengintegrasikan modernitas kita, persepsi dan penalaran kita ke dalam subjektivitas pengalaman manusia kita terhadap ruang dan waktu juga. seperti banyak sejarah peradaban yang telah kita bangun.”

Upaya Hazer untuk membangun "kota" Ini memiliki sejarah kompleks yang mencakup lima dekade.  Seniman, 77, percaya itu akan bertahan selama berabad-abad.

Pencarian Heiser untuk membangun “kota” memiliki sejarah kompleks yang mencakup lima dekade. Seniman, 77, percaya itu akan bertahan selama berabad-abad. diatribusikan kepadanya: Mary Converse

Jalan untuk membangun “kota” tidak pernah mudah, karena melibatkan pembentukan gundukan besar tanah, memindahkan batu, dan membangun struktur beton besar. Proses ini terkadang diperumit oleh faktor eksternal. Pada tahun 2014 dan 2015, di tengah kekhawatiran bahwa cekungan dan jangkauan akan menyusut, yang dapat memungkinkan pembangunan terganggu di dekat situs “Madina”, sebuah koalisi Pemimpin museum Mendiang Senator Nevada Harry Reid Dia berjuang untuk melindungi wilayah tersebut melalui petisi publik dan undang-undang yang diajukan ke Kongres. Dan pada tahun 2017, atas nama pemerintahan Trump dia sudah pindah Untuk membuka lahan yang sebelumnya dilindungi untuk mengekstraksi sumber daya, beberapa di antaranya adalah khawatir Proyek Heiser akan menjadi salah satu situs yang berisiko.

Mungkin sebagai tanggapan atas ancaman semacam itu, Heiser membayangkan The City sebagai proyek yang akan berlanjut melampaui masa hidup bahkan seni kontemporer yang paling berharga dan menantang.

“Temanku Richard Serra membangun dari baja kelas militer,” kata Dia berkata Dalam profil New Yorker 2016 tentang proyek tersebut, ia secara ekstensif membahas karya pematung Amerika di situs tersebut. “Semua hal ini akan mencair. Mengapa saya berpikir begitu? Suku Inca, Olmec, Aztec – semua karya seni mereka dijarah, dihancurkan, dihancurkan, dan emas mereka berbau. Ketika mereka datang ke sini untuk *di* patung ‘Kota’ saya, mereka akan menyadari bahwa dibutuhkan lebih banyak energi daripada menghancurkannya. Pantas”.
Baca lebih banyak cerita dari koran seni disini.
READ  Zoe Kravitz berbicara tentang tembakan tamparan Oscar yang diangkat secara online