Maret 1, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Usher pingsan saat penampilan terakhirnya di residensinya di Las Vegas

Usher pingsan saat penampilan terakhirnya di residensinya di Las Vegas

Usher melakukannya dengan caranya sendiri — sama seperti Frank Sinatra, ikon Vegas lainnya, sebelum dia.


Bintang berusia 45 tahun itu menyelesaikan residensi My Way Las Vegas pada hari Sabtu dan diliputi emosi.


Dalam video buatan penggemar, penyanyi berusia 45 tahun dan masih mendapatkannya, berlutut sambil menangis, dikelilingi penari dan kru acaranya, saat membawakan “Without You.” Begitu dia bisa menenangkan diri, Usher mulai menyanyikan lagu David Guetta tahun 2011 Banger a capella, dan band serta penontonnya ikut bergabung.


“Tuhan memberkati kalian, aku mencintaimu,” katanya kepada hadirin, sekaligus mengakhiri residensi yang dimulai pada Juli 2022.


Di media sosial, pelantun “Confessions” itu muncul. pelanggan Sebuah video dirinya dari tahun 2004 berbicara tentang kemungkinan dia melakukan pertunjukan di Vegas, yang pada tahun 2004 masih dipandang sebagai pilihan terakhir bagi para artis di tahun-tahun terakhir karir mereka.


“Saya seorang seniman teater,” kata Usher dalam klip tersebut. “Jika Anda memutuskan untuk pergi ke Las Vegas, itu akan menjadi hal paling menakjubkan yang pernah Anda lihat dalam hidup Anda.”



READ  "Dia Tidak Meminta Maaf" - Batas Waktu

Dia melanjutkan, “Ini tidak akan seperti, ‘Ya Tuhan, saya sudah mandi dan ini hanya kesempatannya, Anda tahu, untuk mengumpulkan cek sebanyak yang dia bisa.’ Tidak, ini akan menjadi pertunjukan yang luar biasa.”


“Aku melihatnya saat itu…lihat aku sekarang,” tulisnya pada caption postingan tersebut.


Dan itu baru saja dimulai. Selanjutnya, Usher akan menjadi headline pertunjukan paruh waktu Super Bowl LVIII pada 11 Februari, hari yang sama ia akan merilis album studio kesembilannya, Pulang ke rumah.


“Merupakan kehormatan seumur hidup untuk akhirnya memasukkan pertunjukan Super Bowl dari daftar keinginan saya,” kata Usher dalam sebuah pernyataan pada September lalu. “Saya tidak sabar untuk memberikan dunia pertunjukan yang belum pernah mereka lihat dari saya sebelumnya. Terima kasih kepada para penggemar dan semua orang yang membuat kesempatan ini terjadi. Sampai jumpa lagi.”


Konten terkait: