September 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Batman Caped Crusader

‘Batman yang Dipimpin Tentara Salib,’ Liburan Urkel Tidak Maju di HBO Max

Batman: Tentara Salib Berjubahyang 15 bulan lalu menerima serial order dari HBO Max dan Cartoon Network, di antara enam proyek kartun yang sudah tidak ada lagi Ini sedang diproduksi untuk HBO Max, sumber mengkonfirmasi ke TVLine.

TVLine mendengar bahwa keenam proyek tersebut, yang sebagian besar berasal dari Warner Bros. Animasi, Anda akan terus memproduksi sambil berbelanja di outlet lain.

Berita ini, tentu saja, muncul di tengah beberapa perubahan pemrograman di HBO Max dalam masa transisi, dengan beberapa proyek dibatalkan dan yang lain sudah ditayangkan pada layanan yang diam-diam (tidak begitu) dihapus.

Batman: Tentara Salib Berjubah Ini adalah imajinasi ulang dari animasi Dari Batman Legends oleh Batman: Seri AnimasiBruce Tim, bersama J.J. Abrams, Matt Reeves dan Ed Brubacher juga berperan sebagai RM. Reeves mengarahkan tentu saja Batmanpertunjukan langsung layar lebar terbaru di The Dark Knight (sekarang dimainkan oleh Robert Pattinson), sementara Abrams—ditambah banyak lagi Star Trek Dan perang bintang proyek, selain televisi Hilang Dan Nama panggilan – Ini adalah EP di HBO Max Masih dalam pengembangan Liga Keadilan Gelap seri.

Menggunakan teknologi dan teknik animasi terbaru, kemitraan kreatif antara WB Animation dan EP berjanji untuk “menemukan kembali ikon Batman dan galeri nakal melalui penceritaan yang mutakhir, karakter yang akurat, dan urutan aksi yang intens, semuanya dalam dunia yang menakjubkan secara visual.”

Acara animasi apa lagi yang tidak lagi terkait dengan HBO Max, tetapi semoga akan mendarat di tempat lain setelah selesai? Baca di bawah: