Februari 7, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Christina Hall tidak akan pernah menggunakan filler di bawah mata yang "meradang" lagi

Christina Hall tidak akan pernah menggunakan filler di bawah mata yang “meradang” lagi

  • Christina Hall membagikan pembaruan tentang kesehatannya di Instagram pada hari Sabtu.
  • Hall mengatakan dia melepas filler di bawah matanya setelah menjadi “radang”.
  • Dia juga bertanya apakah beberapa masalah kesehatannya “mungkin terkait dengan implan payudara”.

Christina Hall mengatakan dia melepaskan filler di bawah matanya saat mendiskusikan masalah kesehatan yang “tidak dapat dijelaskan” yang telah dia tangani “selama bertahun-tahun.”

Hall, 39, membagikan detailnya melalui akun Instagram-nya, menyebutnya “Self Care Saturday” dalam keterangan di gulungan. Bintang “Christina in the Country” memposting foto wajahnya ke Instagram Stories-nya, memberi tahu 1,8 juta pengikutnya tentang reaksinya pada April 2022.

Menggambarkan foto itu sebagai “menakutkan,” tulis Hall dalam sebuah posting: “Pada bulan April saya mengalami reaksi terhadap filler di bawah mata. Sangat bengkak dan tidak akan turun seiring waktu.”

Christina Hall Instagram Stories Pembaruan Kesehatan

Christina Hall Instagram Stories 17 Desember.

Christina Hall / Instagram



Selfie kedua menunjukkan Hall setelah dia melepas pengisi.

“Setelah mencairkan dengan hyaluronidase dan perawatan frekuensi ultrasound untuk menghilangkan semua pengisi,” tulisnya. “Itu tidak akan pernah terjadi lagi.”

Hall menggali lebih dalam tentang kesehatannya dalam gulungan Instagram, dan bertanya apakah pengalamannya “terkait dengan implan payudara”.

“Saya benar-benar kelelahan akhir-akhir ini, jadi saya kembali ke tubuh saya. Saya mengalami beberapa masalah kesehatan yang tidak dapat dijelaskan selama bertahun-tahun, dan sekarang saya mempertimbangkan gagasan bahwa ini mungkin terkait dengan implan payudara saya. ,” tulis Hall. “Apakah ada orang lain yang punya pengalaman dengan topik ini? Saya hanya ingin tahu tentang semua wanita yang membicarakan hal ini.”

Pembaruan Kesehatan Christina Hall Instagram Reels

Posting reel Instagram Christina Hall pada 17 Desember.

Christina Hall / Instagram



Hall melanjutkan dengan daftar gejalanya, termasuk ruam yang tidak dapat dijelaskan, nyeri sendi dan otot, refluks asam, peradangan, dan masalah autoimun.

Dia menambahkan, “Semua filler di bawah mata saya larut karena itu juga menyebabkan peradangan.”

Banyak selebriti telah berbicara secara terbuka tentang pengangkatan implan payudara mereka karena masalah kesehatan, termasuk Danika Patrick Pada April 2022 dan Sharon Osbourne Pada tahun 2011. Patrick mengatakan dia memperhatikan peningkatan kesehatannya setelah implan payudaranya dilepas.

“Dalam beberapa jam setelah operasi, inilah yang saya perhatikan – wajah saya lebih kencang dan lingkaran hitam berkurang (tidak ada makanan sebelum foto ke-2), wajah saya mulai memproduksi minyak lagi, dan saya sudah bisa bernapas 30% lebih dalam ke dada saya, ” tulisnya di postingan saya: “Saya memiliki banyak energi saat bangun.” Instagram.

READ  Kelly Clarkson mengatakan dia "tidak tertarik" pada usia 40 dan merencanakan pesta musim panas secara keseluruhan