Februari 4, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Penghasilan CJ Perry saat ini melebihi uang yang dihasilkan di WWE

Penghasilan CJ Perry saat ini melebihi uang yang dihasilkan di WWE

Fightful Select dilaporkan Mantan Superstar WWE CJ Perry (FKA Lana) melewati tahun terbaiknya di WWE secara finansial, terutama karena situs webnya Brand Army, CJPerry.com.

Untuk melihat postingan Brand Army-nya, penggemar harus membayar biaya bulanan sebesar $19,99. Menurut situsnya, manfaat berlangganan termasuk “TikToks eksklusif, foto dan video eksklusif yang belum pernah dilihat sebelumnya dari jalan, pemotretan, dan kombinasi film/TV.” Dia juga mencatat bahwa akan ada penampilan Miro sesekali dan bahwa dia akan memposting “setidaknya 5 kali seminggu atau lebih”.

Perry meluncurkan situs webnya pada tanggal 20 Mei dan Sebagaimana dimaksud, Dalam 24 jam pertama peluncurannya, saya menghasilkan hampir $20.000. Itu adalah hari peluncuran terbesar dalam sejarah Brand Army.

Dari dulu WWE rilis pada tahun 2021, Berry belum ada di atas ring tetapi sibuk dengan beberapa proyek modeling, televisi dan film. Perry telah muncul di reality show TV “The Surreal Life”, film “Wifelike” yang juga dibintangi oleh Jonathan Rhys-Meyers dan Elena Kamporis, dan film tahun 2021 “Cosmic Sin” yang dibintangi oleh Bruce Willis dan Frank Grillo.

Bulan laluBerry juga menggoda bahwa dia sedang membintangi film Paramount baru. Dia mengungkapkan selama wawancara dengan editor berita senior Wrestling Inc. Nick Hausman, bahwa dia akan berperan sebagai seorang pembunuh dan karakternya terinspirasi oleh WWE Hall of Famer The Undertaker.

Sangat menarik untuk dicatat bahwa Danielle Moynette (FKA Summer Rae), Cassie Lee (FKA Peyton Royce), dan Jessica McKay (FKA Billie Kay) adalah beberapa mantan Superstar WWE yang menjadi bagian dari platform Brand Army.