Januari 28, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pangeran Harry dan Meghan Markle menginginkan permintaan maaf pribadi dari keluarga kerajaan setelah serial Netflix mereka, menurut sebuah laporan.

Pangeran Harry dan Meghan Markle menginginkan permintaan maaf pribadi dari keluarga kerajaan setelah serial Netflix mereka, menurut sebuah laporan.

Meghan Markle dan Pangeran Harry di acara promosi kedua untuk serial dokumenter mereka ‘Harry and Meghan’.Netflix

  • Pangeran Harry dan Meghan Markle menginginkan pertemuan duduk dengan keluarga kerajaan, per laporan.

  • Menurut Sunday Times, Duke dan Duchess of Sussex meminta permintaan maaf.

  • Mereka dikatakan mendasarkan permintaan mereka pada pertemuan rekonsiliasi serupa yang diadakan setelah skandal lain.

Meghan Markle dan Pangeran Harry menginginkan permintaan maaf dari keluarga kerajaan – sebaiknya secara langsung, menurut Waktu hari Minggu.

Laporan tersebut muncul setelah perilisan angsuran terbaru dari seri dokumenter Netflix mereka, “Harry dan Meghan”, Kamis.

Di dalamnya, Duke dan Duchess of Sussex menggambarkan awal hubungan mereka serta keretakan yang terbuka antara mereka dan anggota keluarga kerajaan lainnya, termasuk Pangeran William Dan Raja Charles III.

Sejauh ini, keluarga kerajaan belum secara resmi terlibat dengan kritik yang dilontarkan pasangan itu pada keluarga kerajaan dan pendirian kerajaan di serial tersebut.

Istana Buckingham tidak segera menanggapi permintaan komentar dari Insider, sementara Istana Kensington, yang mewakili William, menolak berkomentar.

Menurut laporan Sunday Times, Meghan dan Harry ingin menyampaikan keluhan mereka secara pribadi, mengutip pertemuan serupa di jalur yang sama.

Pertemuan ini Itu berurusan dengan skandal terpisah di mana seorang pembantu kerajaan dituduh melakukan rasisme setelah bertanya kepada seorang wanita kulit hitam Inggris dari mana dia “sebenarnya” berasal.

Pangeran William, Kate Middleton, Meghan Markle, dan Pangeran Harry mengunjungi Sandringham pada tahun 2018.

Pangeran William, Kate Middleton, Meghan Markle, dan Pangeran Harry mengunjungi Sandringham pada tahun 2018.Samir Hussein/WireImage

Koresponden keluarga kerajaan, Roya Nika, mengatakan pasangan itu melihat ini sebagai “standar ganda” dibandingkan cara mereka diperlakukan.

Itu mengutip sumber tanpa nama yang dekat dengan pasangan itu, yang mengatakan: “Hal seperti ini tidak pernah terjadi ketika Harry dan Meghan mengemukakan berbagai kekhawatiran – tidak ada pertemuan, permintaan maaf resmi, mengambil tanggung jawab atau pertanggungjawaban. Ini sulit diterima – 100 persen ya mereka akan. Bertemu”.

READ  Mimpi seorang legenda "Minecraft" akhirnya mengungkapkan wajahnya

Baca artikel aslinya di dari dalam