Juli 19, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Christina Applegate mengungkapkan apa yang ingin dia lakukan dengan album The Days I Have Left

Christina Applegate mengungkapkan apa yang ingin dia lakukan dengan album The Days I Have Left

Christina Applegate terbuka tentang apa yang dia inginkan di hari-hari terakhirnya saat dia melanjutkan perjuangannya melawan multiple sclerosis.

di dalam Postingan emosional di X Pada Rabu pagi, Applegate menulis: “Ada hal-hal yang ingin saya lakukan dengan sisa hidup saya. Saya ingin bekerja dengan Shirley MacLaine dan berfoto dengan Cher! Dan ya, hari-hari saya cukup panjang. Katakan saja.”

Sejak surat itu diposting, Applegate dibanjiri dengan ucapan selamat dalam tanggapannya. Namun, MacLaine dan Cher belum mempertimbangkan untuk berkomentar.

itu Menikah dengan anak-anak Lulusan tersebut menderita multiple sclerosis, penyakit yang mempengaruhi sistem saraf, sejak tahun 2021 Dia juga dibawa ke X Untuk mengungkapkan diagnosisnya. “Ini merupakan jalan yang sulit. Namun seperti yang kita semua tahu, jalan ini terus berlanjut,” tulisnya di bagian suratnya.

Sejak itu, Applegate terus bekerja dan membintangi serial hit Netflix-nya Mati bagikuDimana dia membintangi bersama Linda Cardellini. Pertunjukan tersebut berakhir pada tahun 2022, dan dalam wawancara Mei 2023 dengan Pameran KesombonganDia mengungkapkan bahwa dia “mungkin tidak akan pernah bekerja di depan kamera lagi.”

Saat ini, Applegate telah beralih ke media audio podcasting, dan menjadi pembawa acaranya sendiri Sopran Aktris Jamie Lyn Sigler, yang juga menderita multiple sclerosis. Tawaran itu disebut kacau, Di dalamnya, kedua bintang tersebut berbicara tentang segala hal yang berhubungan dengan kehidupan, pendidikan, dan kesehatan.

berdasarkan Amerika Serikat Hari Ini, Dalam episode bulan lalu, putri Applegate yang berusia 13 tahun, Sadie, mengatakan kepada pendengar bahwa dia telah didiagnosis menderita sindrom aritmia ortostatik postural. Gangguan ini bisa menyebabkan pusing, detak jantung cepat, dan pingsan. “Gangguan ini mempengaruhi jantung saya, dan ketika saya berdiri, saya merasa sangat pusing, kaki saya lemas, dan saya merasa seperti akan pingsan,” kata Sadie dalam episode tersebut. Episode baru acara ini dirilis setiap minggu.

READ  Carrie Underwood mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada keluarganya setelah mereka memberinya 'sekitar 70 pon keju'