Juli 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Anggota BTS Jin akan menjadi pembawa obor Olimpiade Paris

Anggota BTS Jin akan menjadi pembawa obor Olimpiade Paris

  • HYBE yang mewakili BTS mengonfirmasi kepada ORANG bahwa Jin akan menjadi pembawa obor mewakili Korea Selatan dalam estafet obor Olimpiade Paris 2024.
  • Kabar ini muncul setelah Jin menyelesaikan wajib militernya pada 12 Juni lalu.
  • Jin juga mengonfirmasi bahwa dia sedang “sedang mengerjakan rekaman musik dan syuting berbagai program.”

Jin BTS kembali menjadi sorotan setelah wajib militernya – dan itu terjadi sebagai bagian dari Olimpiade Paris.

HYBE – yang mewakili BTS – mengonfirmasi dalam siaran pers yang diberikan kepada ORANG pada tanggal 3 Juli bahwa penyanyi berusia 31 tahun itu “akan berpartisipasi dalam Estafet Obor Olimpiade Paris 2024 sebagai pembawa obor dari Korea Selatan.”

Menurut pernyataan tersebut, “Jin akan berpartisipasi dalam Estafet Obor Olimpiade untuk menyebarkan pesan ‘harmoni’ dan ‘perdamaian’.”

“Estafet Obor Olimpiade untuk Olimpiade Paris 2024 dimulai pada bulan April di Olympia, Yunani, dan saat ini melintasi 65 wilayah di seluruh Prancis hingga upacara pembukaan Olimpiade. [on July 26]Menurut pernyataan tersebut, “Meskipun jadwal spesifiknya belum diumumkan, Jin, bersama pembawa obor lainnya, dijadwalkan mengunjungi berbagai situs bersejarah di negara tuan rumah.”

Menurut Situs resmi OlimpiadeSebanyak 11.000 pembawa obor untuk Olimpiade Paris tahun ini dipilih berdasarkan komitmen dan dedikasi mereka serta bagaimana mereka mewujudkan setidaknya salah satu prinsip dasar Paris 2024. Mereka kemudian akan membentuk “estafet untuk merayakan tibanya Olimpiade di Prancis.”

Pembawa obor di Olimpiade sebelumnya termasuk Muhammad Ali di Olimpiade Atlanta 1996 dan David Beckham di Olimpiade London 2012 juga berpartisipasi dalam bagian awal pawai Paris.

Jin memberi hormat militer setelah keluar dari dinas wajib militernya di depan pangkalan militer di Korea Selatan pada 12 Juni.

Jung Yeon-ji/AFP melalui Getty


Pada akhir tahun 2022, Jin menjadi anggota BTS pertama yang mendaftar wajib militer sebagai bagian dari persyaratan 18 bulan di Korea Selatan bagi pria berbadan sehat untuk mendaftar wajib militer ketika mereka berusia 28 tahun, menurut… CNN.

Pada 12 Juni, bintang K-Pop ini secara resmi menyelesaikan wajib militernya dan diterima oleh rekan band BTS-nya J-Hope, Jimin, Jungkook, V, dan RM di pangkalan militer di Yeoncheon, Korea Selatan. Kemudian pada hari itu, grup tersebut merayakan kembalinya Jin dan memposting foto reuni X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter). Foto tersebut menampilkan para anggota band berkumpul lagi dan balon di latar belakang bertuliskan “Jane kembali.” Postingan itu berjudul “Aku Pulang”.

Jangan pernah melewatkan cerita – berlangganan Buletin harian gratis majalah PEOPLE Untuk terus mendapatkan informasi terkini tentang apa yang ditawarkan ORANG, mulai dari berita selebriti hingga kisah manusia yang menarik.

Jin juga muncul di siaran langsung dari Platform sebaliknya Pada hari itu, dia berterima kasih kepada para penggemar atas dukungan mereka yang tiada henti. Dalam pesan lain yang dibagikan di sebaliknyaDia mengatakan dia “tidak bisa menyapa dengan benar karena saya takut tempat itu akan ramai, tapi terima kasih banyak. Militer kami adalah yang terbaik.”

Koran Korea SelatanYonhap Dilaporkan juga pada tanggal 2 Juli bahwa dalam pesan lain kepada para penggemar di platform Weverse, Jin menyebutkan beberapa proyek yang akan datang dan mengonfirmasi bahwa dia “sedang mengerjakan rekaman musik dan syuting berbagai program.”

“Saya berusaha fokus pada pekerjaan utama saya sambil menunjukkan wajah saya sebanyak mungkin,” ujarnya. “Hasilnya akan terlihat dalam beberapa bulan, jadi harap menunggu lebih lama lagi.”

BTS di Penghargaan GRAMMY Tahunan ke-64 di MGM Grand Garden Arena pada tahun 2022.

Fraser Harrison/Getty


BTS mengonfirmasi kepada ORANG pada tahun 2022 bahwa band ini akan mengambil istirahat agar anggota band dapat menyelesaikan wajib militer mereka dan sementara itu mereka akan merilis proyek grup dan solo.

Anggota BTS diperkirakan akan bersatu kembali pada tahun 2025 setelah memenuhi tugas militer mereka.

READ  Zack Bryan membawa gadis 'Hawk Toah' miliknya ke atas panggung di konsernya di Nashville