April 17, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Christian Bale berubah menjadi Frankenstein di The Bride

Christian Bale berubah menjadi Frankenstein di The Bride

Maggie Gyllenhaal membagikan pandangan pertama Christian Bale dan Jessie Buckley di pengantin.

Pada Kamis pagi, sutradara mengunggah foto dari tes kamera ke Instagram, menunjukkan transformasi terbaru Bale di layar menjadi Frankenstein, bersama kekasihnya, pengantin wanita (Buckley). Gambar-gambar tersebut diambil oleh sinematografer Nico Tavernis.

Beast versi Belle menampilkan wajah bekas luka, jahitan di dahinya, dan dada yang dijahit dihiasi dengan tato bertuliskan “Harapan”. Sementara itu, Buckley terlihat memakai gaya rambut pirang pucat dengan gelombang jari, dengan noda tinta menutupi pipinya.

di dalam pengantin, Gyllenhaal memberikan putaran baru pada kisah Mary Shelley, dengan latar Chicago tahun 1930-an. Menurut kroniknya, Frankenstein yang penyendiri meminta bantuan Dr. Euphronius untuk menciptakan pendamping bagi dirinya sendiri. Mereka menghidupkan kembali seorang wanita yang terbunuh, dan menciptakan pengantin wanita tituler.

Pada awal Februari, Bale sempat membocorkan bahwa dirinya akan mulai syuting film tersebut THR. “Saya harus mencukur rambut saya minggu depan [for the role as Frankenstein]”Saya meminta mereka untuk membiarkan saya menunda melakukannya, tapi semua orang berkata: 'Ada apa dengan Bill?'” katanya saat itu. Ada apa dengan dia? Jadi saya berkata, “Biarkan saya menyelesaikan peletakan batu penjuru.” [of his construction project for 12 new homes for foster children] Lalu aku akan berangkat bergabung denganmu.

Film ini awalnya ditetapkan untuk produksi Netflix, namun akhirnya dipindahkan ke Warner Bros. Annette Bening, Penelope Cruz, dan Peter Sarsgaard akan membintangi bersama Buckley dan Bale. Ini merupakan kedua kalinya Gyllenhaal muncul di belakang kamera, setelah tahun 2021 Putri yang hilangYang juga dibintangi Buckley.

READ  Chris Albrecht mengambil cuti administratif di Legendary - The Hollywood Reporter