Mei 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Joy Behar membuat pandangan aneh tentang debat 'wanita seksi' SNL, mengklaim 'level model' seperti Gisele Bündchen 'tidak lucu'

Joy Behar membuat pandangan aneh tentang debat 'wanita seksi' SNL, mengklaim 'level model' seperti Gisele Bündchen 'tidak lucu'

televisi

Panas atau Tidak: Edisi Joy Behar.

Komedian dan salah satu pembawa acara “The View” menyampaikan pendapatnya yang jujur ​​tentang apa yang dipikirkan wanita TikTok yang viral mengklaim bahwa “wanita seksi” tidak pernah dipekerjakan di “Saturday Night Live”.

“Pertama-tama, ini adalah pertunjukan komedi, bukan kontes kecantikan,” kata Behar, 81 tahun, pada Kamis. “Pria tidak berhak menggoda wanita yang mencoba tertawa.”

Joy Behar, 81, membawakan lagu menarik dari TikTok “SNL” “Sexy Women”.
Model Gisele Bündchen muncul di “The View” dua minggu lalu.
splashnews.com

Tapi si rambut merah berapi-api juga menekankan bahwa komedian wanita juga tidak harus cantik, karena penonton akan “terlalu sibuk melihat payudara Anda dan memikirkan sesuatu yang ada di kepala mereka, terutama pria.”

Kritiknya tidak hanya terbatas pada wanita di 'SNL', ia juga menambahkan bahwa mendiang pemeran legendaris John Belushi dan Chris Farley 'bukanlah teman ideal saya.'

“Jadi laki-laki tidak terlalu seksi [either] “Dalam arti seksi,” katanya bercanda. “Saya pikir itulah yang mereka lakukan [the TikTok] Maksudku, karena wanita jelas menarik.

Behar mengkritik penampilan Chris Farley dan John Belushi. Gambar Kawat
John Belushi dalam film “Rumah Hewan” tahun 1978. Atas izin Koleksi Everett

dua minggu yang lalu, Bündchen muncul di “The View” Untuk mempromosikan buku masak barunya yang berjudul “Nutrisi”.

Diskusi panel pada hari Kamis mengikuti seorang wanita yang melewati orang-orang bodoh TIK tokberbagi pendapat yang sekarang terkenal bahwa 'SNL' tidak pernah mempekerjakan pemeran wanita 'seksi' selama hampir 50 tahun.

“Saya tidak mengatakan setiap wanita yang pernah menjadi pemeran SNL itu jelek,” katanya. “Hanya saja tidak ada satupun yang panas sama sekali.”

Pengguna TikTok @jehelis memposting video yang mengkritik penampilan para pemeran “SNL”. @jehelis/tik tok

Jahelis mencatat bahwa pemeran saat ini Heidi Gardner sering menggambarkan gadis “sangat seksi, sangat bodoh” dalam sketsa meskipun dia “tidak cantik”. Dia juga menyebut alumninya Maya Rudolph sebagai “sangat cantik” dan Kristen Wiig sebagai “sangat menarik secara konvensional”, namun mengatakan tidak satu pun dari mereka yang seksi.

READ  Penampilan Tak Terlupakan di Met Gala 2024: Zendaya, Cardi B, Lana Del Rey, dan Banyak Lagi

The Post menghubungi perwakilan “SNL” pada hari Rabu dan belum menerima tanggapan.

Namun pemeran saat ini Sarah Sherman dan pendatang baru Chloe Trost membalas klaim tersebut.

Joy Behar menghadiri pembukaan pameran “Keluarga Fioretti, Teman, dan Bunga” di Institut Ukraina Amerika pada 14 Maret 2024 di New York City. Gambar Getty

“Baru tahu aku tidak seksi,” tweet Sherman. “Tolong beri saya dan keluarga saya ruang untuk berduka secara pribadi dan pribadi saat ini.”

Troast menggabungkan TikTok Jahelis dengan membawakan lagu “Beautiful” karya Christina Aguilera yang konyol.

diajukan di bawah

Chris Farley
,

Model Gisele Bundchen
,

Heidi Gardner
,

John Belushi
,

Farah Behar
,

Kate McKinnon
,

Kristen Wiig
,

Maya Rudolph
,

Siaran Malam Sabtu
,

snl
,

pandangan
,

TIK tok
,

Tina Fey
,

Video viral
,
4/4/24

Muat lebih banyak…




https://nypost.com/2024/04/04/entertainment/joy-behar-offers-bizarre-take-on-snl-hot-women-controversy-claims-model-level-like-gisele-bundchen-not- lucu/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=situs%20buttons&utm_campaign=situs%20buttons

Salin URL berbagi