Juni 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Chipui Kentucky, Livingston pergi pada draft NBA 2023: Di mana ini meninggalkan daftar Wildcats

Chipui Kentucky, Livingston pergi pada draft NBA 2023: Di mana ini meninggalkan daftar Wildcats

Diumumkan pada hari Rabu bahwa penyerang Kentucky Oscar Chipui akan membatalkan musim terakhirnya di perguruan tinggi dan tetap berada di draf NBA 2023. Inilah yang perlu Anda ketahui:

  • Chipui adalah Pemain Bola Basket Perguruan Tinggi Nasional Tahun Ini 2022. Dia rata-rata mencetak 16,5 poin dan 13,7 rebound untuk musim lalu.
  • Dia tampil mengesankan di Turnamen NCAA dengan penampilan 25 rebound di babak pertama melawan Providence dan permainan tertinggi 25 poin, 18 rebound dalam kekalahan putaran kedua Wildcats dari Kansas State.
  • Pemain berusia 23 tahun itu tidak termasuk dalam 100 pemain teratas Sam Vecenie dalam draf mendatang.
  • Chris Livingston akan bergabung dengan Tshiebwe dalam sisa perekrutan, agennya Memberi tahu AtletMatahari SharaniaSementara Antonio Reeves menarik diri dari wajib militer, dia tidak berkomitmen untuk kembali ke Kentucky.

Atletis Analisis Instan:

Di mana itu meninggalkan daftar Wildcats musim depan

Kentucky memasuki hari pengambilan keputusan dengan hanya tujuh pemain yang berkomitmen untuk daftar musim depan: lima starter dan dua mahasiswa tingkat dua yang bermain hemat musim lalu. John Calipari sangat membutuhkan kabar baik dari setidaknya satu veteran yang dapat kembali dan membawa pengalaman dan stabilitas. Sementara kelas yang akan datang berada di peringkat No. 1 secara nasional—semua 40 tim teratas di kelas sekolah menengah tahun 2023, empat di antaranya adalah McDonald’s All-American—bola basket perguruan tinggi adalah permainan orang tua saat ini. Tidak ada satu pun Freshman sejati yang berada di Final Four tahun ini, sementara 16 dari 20 starter adalah junior atau senior.

Enam pemain dari skuad musim lalu telah berangkat sebelum Rabu: pemain transfer Safar Wheeler (Washington), Damion Collins (LSU), C.J. Frederick (Cincinnati) dan Lance Weir (Villanova), ditambah entri draf NBA Casson Wallace, pilihan lotere potensial , dan Jacob Tobin, yang tidak menyangka akan terpilih.

READ  Super Bowl 2024: Chiefs mengalahkan 49ers dalam film thriller PL melalui TD pass oleh Patrick Mahomes

Tiga pemain yang membuat keputusan stay-or-go hingga tenggat waktu Rabu, Chipui, Livingston dan Reeves, semuanya diharapkan menjadi pick putaran kedua atau undrafted, yang membuatnya sangat mengecewakan di era era nol. Sebuah program seperti KFC tampaknya tidak dapat meyakinkan salah satu dari mereka untuk kembali.

Satu-satunya dua pemain kembali beasiswa Calipari, pemain sayap 6-kaki-7 dan 6-kaki-11 Ogona Onenso, mencetak total 97 poin musim lalu. Tierro rata-rata 9,5 menit dalam 20 pertandingan, dan Onneso 6,9 menit dalam 16 pertandingan. Mengatakan bahwa batu tulis Kentucky saat ini berwarna hijau akan menjadi pernyataan yang meremehkan. Dan kurangnya pengalaman itu akan segera terlihat secara penuh, karena Wildcat hanya tinggal enam minggu lagi untuk menghadapi tim yang lebih tua di Kejuaraan GLOBL JAM U23 di Toronto, Kanada. – Makanan

Calipari masih bisa mencapai sesuatu

Jadi, kemana arah Calipari sekarang untuk menambah kedalaman dan pengalaman pada rosternya? Inggris telah mengguncang dua ayunan gerbang transfer terbesar – mantan Hunter Dickinson dari Michigan State telah memilih Kansas dan runner-up NCAA Keshad Johnson telah memilih Arizona State dari San Diego State – dan tampaknya tidak berada dalam posisi yang kuat dengan orang lain. Namun, satu-satunya lapisan perak adalah bahwa beberapa pemain berkualitas sekarang akan tersedia setelah keluar dari NBA Draft. Arthur Kaluma adalah salah satu pemain yang keluar dari draf dan Kentucky adalah salah satu sekolah yang menunjukkan minat pada mantan penyerang Creighton, menurut beberapa laporan. – Makanan

bacaan wajib

(Foto: Andy Lyons/Getty Images)