Juli 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Tom Brady mengatakan dia “yakin” dia tidak akan pernah bermain lagi

Tom Brady mengatakan dia “yakin” dia tidak akan pernah bermain lagi

ESPN1 Juni 2023 pukul 10:57 ET3 menit untuk membaca

Tom Brady membantu Pats merilis jadwal mereka

Tom Brady dan legenda Patriots lainnya membantu mengungkapkan jadwal musim New England 2023.

Tom Brady menegaskan Kamis bahwa ia tidak memiliki rencana untuk bermain di NFL lagi setelah pensiun pada bulan Februari.

“Saya cukup yakin saya tidak akan pernah bermain lagi, jadi saya mencoba menjelaskannya dan saya benci untuk terus mengatakannya, karena saya sudah sering memberi tahu orang-orang,” Brady Beritahu Sports Illustrated Menanggapi pertanyaan tentang para penggemar dan media yang terus menyusun skenario di mana dia mungkin kembali ke lapangan.

Brady, 45, mengatakan dia menantikan untuk memulai perannya sebagai penyiar Fox Sports pada tahun 2024 dan “peluang masa depan” dengan Las Vegas Raiders, setelah baru-baru ini setuju untuk membeli kepemilikan minoritas dalam waralaba tersebut. Dia mengatakan dia juga tertarik untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan anak-anaknya.

“Hanya menghabiskan waktu sebanyak mungkin dengan anak-anak saya dan melihat mereka tumbuh dan mendukung berbagai hal yang mereka lalui adalah pekerjaan yang sangat penting dan saya menangani semuanya dengan sangat serius.”

Pemilik Raiders Mark Davis mengumumkan minggu lalu bahwa Brady telah setuju untuk bergabung dengan grup kepemilikan organisasi, sambil menunggu persetujuan dari NFL. Seperti halnya semua pemilik minoritas dan mayoritas potensial, 24 pemilik tim NFL saat ini harus menyetujui kemitraan Brady.

Brady juga pensiun pada Februari tahun lalu tetapi berbalik arah setelah 41 hari untuk kembali ke Tampa Bay Buccaneers untuk musim ketiga. Jika dia memutuskan ingin bermain untuk Raiders, sebagai pemilik, peran ganda dengan waralaba harus disetujui oleh pemilik NFL.

Brady juga merupakan bagian dari grup kepemilikan Las Vegas Aces, juara WNBA Davis, setelah dia mengakuisisi saham pada bulan Maret.

Brady mengumumkan pengunduran dirinya setelah musim 2022 pada 1 Februari, setelah 23 musim dan tujuh gelar Super Bowl. MVP NFL tiga kali, dia memenangkan enam Super Bowl dengan New England Patriots dan satu dengan Pirates. Dia selesai sebagai pemimpin NFL dalam operan karir (89.214) dan operan touchdown (649).

READ  Gambar NFL Playoff: Lions mengalahkan North, masih mencari unggulan teratas di NFC; Jaguar pingsan