November 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Chiefs WR JuJu Smith-Schuster memasuki protokol gegar otak

Chiefs WR JuJu Smith-Schuster memasuki protokol gegar otak

Kansas City, Missouri – Penerima lebar untuk presiden jojo smith schuster Dia didiskualifikasi dari pertandingan hari Minggu melawan Jacksonville Jaguar pada kuarter kedua setelah memasuki protokol gegar otak.

Smith Schuster melewati tengah untuk menangkap umpan dari Patrick Mahomes Saat Jaguar aman Andre Sisko Pukul dia tinggi-tinggi, kibarkan bendera pejabat.

Penerima lebar dibiarkan tidak bergerak di rumput dengan tangannya sejenak membeku dalam adegan yang mengingatkan pada gegar otak yang diderita oleh gelandang Miami Dolphins. Toa Tagovila awal musim ini.

Smith akhirnya membantu Schuster bangkit kembali dan berjalan keluar dengan bantuan rekan satu timnya Travis Kelsey.

Sementara dia masih tidak bergerak di tanah, wasit Brad Rogers mengangkat bendera dan menyatakan bahwa tidak ada penalti, meskipun tayangan ulang menunjukkan kontak helm-ke-helm.

Smith Schuster, penerima lebar terkemuka Chiefs musim ini (46 resepsi, 615 yard), memiliki dua stop untuk 33 yard melawan Jaguar.

Kansas City juga kehilangan intervensi yang tepat Andrew Willie Untuk pertandingan karena cedera siku, sementara cornerback cadangan Chris Lamons Itu dikeluarkan setelah memasuki protokol gegar otak.

The Chiefs menang 27-17 untuk meningkatkan skor menjadi 6-2.

Associated Press berkontribusi pada laporan ini.

READ  Jadwal Playoff NHL Stanley Cup 2022, Info TV