Desember 1, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

49ers vs Chargers Points: Pertahanan San Francisco menutup serangan Justin Herbert, L.A. dalam perjalanan menuju kemenangan

49ers vs Chargers Points: Pertahanan San Francisco menutup serangan Justin Herbert, L.A. dalam perjalanan menuju kemenangan

San Francisco 49ers berada di atas 0,500 pada musim ini dengan skor 5-4 setelah menggulingkan Los Angeles Chargers, 22-16. Tim asuhan Kyle Shanahan tertinggal di babak pertama, tetapi menikmati dominasi selama dua kuarter terakhir saat serangan itu mencetak 12 poin sementara sisi pertahanan bola membuat Los Angeles tanpa gol dalam perjalanan menuju kemenangan.

San Francisco maju di pertengahan kuarter keempat saat Christian McCaffrey menutup garis gawang dengan 14 jarak bermain dan 77 yard. Setelah meraih keunggulan untuk pertama kalinya dalam permainan, pertahanan terus mengunci Justin Herbert dan sisa serangan Chargers, memungkinkan hanya 10 yard serangan total dalam tiga dorongan terakhir dan mulai Herbert menyelesaikan pertandingan.

Garoppolo menyelesaikan 240 yard di udara dalam 19 dari 28 operan. Brandon Aiyuk adalah gol pertamanya, menembak enam dari tujuhnya untuk jarak 84 yard. Sementara itu, Elijah Mitchell memimpin serangan cepat Niners, mencetak 89 yard dari tanah pada klip 4,9 yard. Adapun McCaffrey, dia memukul jarak dekat 77 yard dikombinasikan dengan keturunan cepat itu.

Di sisi lain, Herbert menyelesaikan 21 dari 35 untuk 196 yard, touchdown dan intersepsi. DeAndre Carter mengendarai semua Pengisi Lalu Lintas 64 yard di udara.

Dari sini, 49ers akan mempersiapkan pertandingan internasional dengan Arizona Cardinals yang akan digelar di Estadio Azteca di Mexico City. Adapun Chargers, mereka akan kembali ke SoFi Stadium, menunggu Kansas City Chiefs menghadapi AFC West di prime time.

READ  Rumor: Pemilik Denver Broncos yang 'malu' bisa memecat Nathaniel Hackett