November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Bahkan dalam kemenangan, Notre Dame berhasil membentuk kembali citra besarnya

Bahkan dalam kemenangan, Notre Dame berhasil membentuk kembali citra besarnya

Saat saham Notre Dame ke-20 yang baru ditemukan memudar dari satu minggu kekacauan selama berabad-abad pada hari Sabtu di M&T Bank Arena Baltimore, sebuah renungan yang sama mengganggu diselingi pelarian Irlandia yang canggung.

Pertahanan Angkatan Laut di babak kedua meninggalkan cetak biru untuk lawan ND di masa depan, Boston College dan University of Southern California, untuk direnungkan, jika tidak langsung menjiplak.

“Kami harus kembali dan melihat dan melihat apa yang sebenarnya terjadi,” kata pelatih asal Irlandia itu Marcus Freeman Dia mengatakan setelah 35-13 perjalanan Farah di babak pertama memburuk menjadi 35-32 putih. Dan kami harus memastikan entah bagaimana, bahwa kami entah bagaimana lebih baik karena apa yang terjadi di babak kedua.”

Pelatih Irlandia tahun pertama layak dipuji karena ketenangannya setelah pertandingan dan putaran setelah salah satu dari dua bagian terburuk sepak bola Irlandia dalam ingatan baru-baru ini. Tapi seharusnya tidak sampai seperti itu.

Pertama, seperti inilah babak kedua secara numerik:

Dua belas yard penuh untuk menyerang. dikurangi 23 yard. Rata-rata 0,9 yard per game. Lima tas ditinggalkan. Sebuah intersepsi ditinggalkan pada slash pass di garis latihan sepak bola. Tolak satu dalam enam upaya. Secara keseluruhan, Irlandia mendapat skor 19-0 dan enam penalti ditandai untuk 49 yard setelah istirahat.

Itu bahkan tidak Matt Salerno Mereka menerkam tendangan di sisi laut dengan 81 detik tersisa saat tengah (3-7) kehabisan kekasaran.

Ketidakmampuan staf pelatih di Notre Dame untuk membuat penyesuaian permainan yang jelas setelah seminggu menjalankan tim lima besar di Clemson dari Notre Dame dengan tiga gol membingungkan.

Petenis Irlandia (7-3) memperpanjang rekor kemenangan terpanjang di negara itu pada November menjadi 18 pertandingan dan mempertahankan peluang mereka untuk beralih ke sejumlah opsi yang kurang menarik, untuk saat ini, tidak menutupi kekhawatiran gambaran besar yang ditemukan pada Sabtu seminggu setelah itu dikubur.

READ  Pemain MLB yang berubah menjadi petugas Otoritas Pelabuhan Anthony Farvaro tewas dalam kecelakaan yang salah arah dalam perjalanan ke acara 9/11

Konsistensi harus menjadi langkah selanjutnya dalam evolusi program setelah Brian Kelly. quarterback Irlandia Drew Ben Sabtu adalah gambaran seberapa jauh Irlandia dari itu.

Di babak pertama, Pyne adalah yang terbaik di ND, memiliki andil dalam semua lima sentuhan – empat operan dan satu dalam perebutan jarak 11 yard yang rapi. Dia 14 dari 16 untuk 234 yard melawan pertahanan melewati 122 bangsa dan melebihi ruang melewati total dalam dua pertandingan sebelumnya, Clemson dan Syracuse, digabungkan.

Di babak kedua, Angkatan Laut meningkatkan tekanan pada operan dan langsung terjual habis.

Membantu Irlandia menciptakan badai agar strategi ini berkembang adalah kombinasi dari koordinator ofensif Tommy Ras Menyebut permainan yang terlalu konservatif, kurangnya kesadaran Pyne untuk mengeluarkan bola dengan cepat saat dibutuhkan, dan ketidakmampuan Freeman untuk menggunakan tourniquet pelatih kepala.

“Mereka tidak memberikan tekanan pada hampir setiap pertandingan,” kata Freeman. “Apa maksudnya? Itu artinya mereka membawa semua orang masuk dan bermain tanpa perlindungan tanpa bantuan di tengah lapangan. Dan kita harus bisa menemukan cara untuk menyerang itu.”

“Kami melakukannya di babak pertama. Kami memukul beberapa bola. Kami dapat memeriksa beberapa hal ketika kami melihat mereka datang, tetapi di babak kedua kami tidak bisa mengalahkan tekanan nol. Dan itu adalah sesuatu yang harus kami tingkatkan karena yang lain tim akan.

Orang-orang akan melihat bahwa mereka telah berhasil dalam melobi habis-habisan. Dan yang harus kamu lakukan adalah membuat pertahanan terdorong di game bergulir.”

Anehnya, Angkatan Laut, peringkat 129 dari 131 nasional dalam serangan lewat dan 108 dalam efisiensi passing, membuat Irlandia membayar untuk permainan lewat mereka. Dan di akhir kuartal keempat, broker dapat melakukan ini menggunakan QB di Maasai Kecil yang merupakan penumpang ketiga Angkatan Laut pada akhir Oktober.

READ  Pembaruan cedera pergelangan tangan untuk Fernando Tates Jr.

Minor adalah 4 dari 7 untuk 51 yard dan 20 yard dari TD Michael Haywood Dengan waktu tersisa 1:21 setelah mengistirahatkan orang yang terluka Xavier Arlene. QB1 Lavatay Thailand Dia kehilangan musim dua minggu sebelum cedera lutut.

instruktur kelautan Ken NumataluSementara itu, ia memenangkan catur X dan O dengan Koordinator Pertahanan Irlandia Al Emas terlambat dalam permainan. Medium menemukan ruang lari yang luas ketika Irlandia pergi untuk “memblokir pertahanan”. Dan ketika Irlandia memposisikan personelnya untuk menghentikan Triple Option, Angkatan Laut melonjak.

“Sekali lagi, Anda tidak ingin membiarkan tim berlari di sekitar lapangan,” kata Freeman. “Tetapi pada saat itu, ia naik 10 atau 11 poin dan berkata, ‘Oke, kami tahu ini adalah pertandingan dua gol. Jadi mari kita menjadi pintar dan tidak menyerah pada pertandingan besar yang mudah – sebuah operan – dan buat mereka menang. setiap inci dan pertahankan jam (bergerak),’ karena mereka kehabisan waktu. .itulah yang terjadi.”

Notre Dame bermain tanpa dua bintang pertahanannya yang paling cemerlang – full-back Dinar Bertrand (Paha) dan keamanan Brandon Joseph (Pergelangan Kaki) – Keamanan Xavier Watts Dia memanfaatkan awal kuliah pertamanya untuk mencetak delapan intervensi profil tinggi.

Dia dan penerima lulusan skala besar Braden Lindsay Dua dari beberapa titik terang dibayangi oleh apa yang terjadi setelah babak pertama.

Tim khusus juga terus bersinar. Jack Kiser Blocked Punt, ND peringkat ketujuh terkemuka, menyiapkan pukulan TD 37 yard dari Pyne ke penerima yang lebar Jayden Thomas Dalam drama berikutnya. Dengan 1:10 tersisa di babak pertama, itu adalah terakhir kalinya Irlandia mencetak gol.

Pyne adalah campuran filosofi dan tantangan setelah pertandingan, mungkin reaksi yang tepat mengingat pasang surut ekstrim musim ini.

READ  Clayton Kershaw menggoda dengan pasangan yang sempurna melawan Malaikat

“Aku sama setiap minggu,” dia bersikeras. “Saya mengkodekan hal yang sama setiap minggu. Saya belajar darinya, dan saya menjadi lebih baik. Maksud saya, begitulah cara saya bekerja. Begitulah cara saya hidup.”

“Saya akan menjalani pertandingan ini – dan saya yakin saya membuat kesalahan di babak pertama juga. Saya tidak sempurna. Saya hanya akan belajar darinya dan terus menjadi lebih baik. Itu saja yang saya lakukan. Itu saja yang saya lakukan. akan saya lakukan.”

Adapun Freeman, keputusan dan momen pembelajaran terbesarnya mengenai lintasan jangka panjang program akan terungkap di luar musim. Tidak sedikit di antaranya seperti apa jalan tengah di tahun 2023.

Tapi Boston College dan USC musim ini masih sangat penting. Bagaimana orang Irlandia dipersepsikan, terutama oleh para rekrutan, memasuki bulan Desember sangat penting.

Notre Dame sebenarnya adalah tim yang jauh lebih baik daripada di bulan September. Sekarang saatnya membuktikannya.

NOTRE DAME 35, NAVY 32: Total Skor Dada