November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

C.J. Stroud

Sesi Hari Permainan Tengkorak: Dibuang Lalu, Indiana

Akhir pekan Indiana akhirnya tiba.

Saatnya Buckeyes mendominasi Hoosiers. Lebih tepatnya, ini waktunya untuk menyingkirkan Hoosiers.

Mari kita memiliki hari Sabtu yang baik, ya?

Cuaca tidak harus penting. Saya akui saya melihat laporan cuaca permainan beberapa kali minggu ini. Tidak terlihat bagus di Columbus sore ini dengan 40 derajat, langit mendung, sedikit hujan dan sedikit angin.

Tapi – dan itu pertanyaan yang jujur ​​– jika tim sepak bola Ohio State University sebaik yang kita pikirkan, mengapa cuaca itu penting?

Jawaban saya: Tidak.

Ini adalah Ohio. Ini bulan November di negara Sepuluh Besar, jantung Midwest. Saatnya Ryan menyimpan Ferrari Buckeyes-nya yang telah disetel dengan baik di garasi selama tiga minggu ke depan dan memasang Ford F-350 untuk mengemudi di jalan berlumpur yang dihantam hujan, salju, dan angin dingin yang kencang dengan mesin V8-nya.

Saya bermain dengan segala sesuatu yang berarti dari sudut pandang sepak bola – memukul batu, mengambil tembakan di bawah tengah, berlari di tengah lapangan, bermain dengan tiga atau lebih gelandang, dll. Buckeyes perlu membuktikan bahwa tidak ada tim dan tidak ada cuaca buruk Dia bisa menghentikan mesin sepak bola di Ohio.

Begitu Buckeyes mengalahkan Indiana, Maryland, dan Michigan, Day dapat melepas terpal dari supercar dan menggunakannya di jalur cepat di dalam Stadion Lucas Oil, mengerem di Illinois kepada siapa pun yang menghalangi jalannya sebelum melakukan penyesuaian untuk menghadapi lawan di pertandingan sepak bola kampus.

Tapi jangan biarkan aku mendahului diriku sendiri. Kalahkan Indiana. Pastikan mereka tahu bahwa menjadi Hoosier adalah hari yang buruk.

Miliaran dolar. Jangan ragu.

Daftar hari ini. Sabtu berikut sepak bola perguruan tinggi tidak menampilkan banyak permainan yang harus ditonton karena tim bersiap untuk akhir pekan kompetisi minggu di musim reguler. Namun, masih ada beberapa alur cerita yang harus diwaspadai di siang hari.

Bisakah Notre Dame membawa momentum dari kemenangannya atas Clemson dalam konfrontasinya dengan Angkatan Laut di Baltimore? Akankah UCF atau Tulane merebut gelar lima tim teratas di College Football musim ini? Akankah Nick Saban kalah dalam tiga pertandingan tahun ini saat Alabama melakukan perjalanan ke Mississippi untuk melawan Lane Kevin dan the Rebels?

Ini sepak bola kampus! Segalanya bisa terjadi!

pertandingan

waktu (waktu timur)

TV / Seluler

Indiana di 2 Ohio 12:00 siang Rubah

Oklahoma di Virginia Barat

12:00 siang

FS1

Rutgers di Michigan

12:00 siang

BTN

SMU di USF

12:00 siang

Spino

Virginia Tech di Duke

12:00 siang

RSN / ESPN3

rumah di Virginia

12:00 siang

ACCN

Bordeaux di 21 Illinois

12:00 siang

ESPN2

Kebebasan di UConn

12:00 siang

CBSSN

20 Notre Dame vs. Angkatan Laut (di Baltimore, Maryland) 12:00 siang ABC

7 LSU di Arkansas

12:00 siang

ESPN

Missouri di 5 TN

12:00 siang

CBS

Vanderbilt di 24 Kentucky

12:00 siang

SECN

James Madison di Old Dominion

13:00

ESPN +

ULM di Georgia

13:00

ESPN +

Kuil di Houston

02:00

ESPN +

Nasi di WKU

02:00

ESPN +

UMass di Arkansas

jam 3

ESPN3

Charlotte di Tennessee Tengah

15:30

ESPN3

Texas Utara di UAB

15:30

stadion

Louisiana Tech di UTSA

15:30

ESPN +

Maryland di 14 Pennsylvania

15:30

Rubah

Minnesota Barat Laut

15:30

BTN

Negara Bagian Appalachian di Marshall

15:30

ESPN +

22 UCF pada 17 Tolan 15:30 ESPN2

New Mexico di Angkatan Udara

15:30

CBSSN

Miami (FL) di Georgia Tech

15:30

RSN / ESPN3

Louisville di 10 Clemson

15:30

ESPN

Wisconsin di Iowa

15:30

FS1

Boston College di 16 Carolina Utara

15:30

ACCN

Arizona di negara bagian Washington

15:30

P12N

Iowa di Oklahoma

15:30

Spino

9 Alabama di 11 Ole Miss 15:30 CBS

Tentara di Troy

15:30

NFL

Nebraska di 3 Michigan

15:30

ABC

Lamar di New Mexico

jam 4 sore

olahraga flu

Carolina Selatan di Florida

jam 4 sore

SECN

Texas di Alabama Selatan

5:00 sore

ESPN +

25 Washington 6 Oregon 19:00 Rubah

1 Georgia di Mississippi

19:00

ESPN

Kansas di Texas Tech

19:00

ESPN +

19 Negara Bagian Kansas di Baylor

19:00

FS1

Wyoming di Colorado

19:00

CBSSN

Florida Atlantik di FIU

19:00

stadion

Texas A&M di Auburn

7:30 MALAM

SECN

Miss Carolina Selatan di Coastal Carolina

7:30 MALAM

Spino

15 Carolina Utara di Wake Forest

7:30 MALAM

ESPN2

4 TCU di 18 Texas 7:30 MALAM ABC

23 Florida di Syracuse

20:00

ACCN

California di Oregon

9:00 malam

P12N

Stanford di 13, Utah

10:00 malam

ESPN

Negara Bagian San Jose di San Diego

10:30 malam

FS1

Boise, Nevada

10:30 malam

CBSSN

Arizona di 12 UCLA

10:30 malam

Rubah

Utah di Hawaii

11:00 malam

Spektrum PPV

pilihan saya. Teman-teman, pesan saya seminggu lagi jam 2 untuk 3 untuk memilih spread. Texas Christian datang, Tennessee dan Notre Dame tidak Saya pasti melakukannya. Berteriaklah kepada Marcus Freeman dan orang Irlandia itu karena mengalahkan Dabo Swinney dan Clemson dengan cara yang luar biasa akhir pekan lalu.

Minggu ini, saya pikir Illinois, Penn State dan Penn State akan mengurus bisnis dan menutupi spread di game masing-masing. Saya akan terus mengawasi saya karena Chase Brown adalah pemain yang sangat bagus.

rekor 2022: 14-13

  • Purdue di No. 21 Illinois (-6.5): Ini adalah pertandingan paling penting untuk program sepak bola Illinois sejak akhir 2000-an, dan kemenangan akan merebut Sepuluh Besar Barat dan mengirim Fighting Berts ke Indianapolis pada bulan Desember. Eleni kalah dari Michigan State minggu lalu tetapi mengungguli Spartan 441-294. Saya berharap mereka sangat bergantung pada Brown untuk mengalahkan Kettlemakers dengan satu atau dua skor dan mengirim diri mereka ke Indy.
  • No. 7 LSU (-3.5) di Arkansas: Ini terdengar seperti pilihan gimme. Seperti, apa yang saya lewatkan di sini? Akhir pekan lalu, LSU mengalahkan Alabama dan Arkansas kalah dari Liberty. Tentu, Tigers bisa mengecewakan, tapi saya berharap tim No. 7 di negara itu bermain bagus melawan tim 5-4, jadi saya akan mengambil Brian Kelly dan kekuatan yang luar biasa.
  • Maryland di No. 14 Pennsylvania (-10,5): Maryland kalah dari Wisconsin minggu lalu meskipun quarterback Graham Mertz memimpin 5 dari 18 untuk 77 yard. dari. The Badgers memenangkan pertandingan dengan menjalankan batu, dan Nittany Lions akan mengulanginya pada hari Sabtu dengan Nick Singleton. Juga, pertahanan Negara Bagian Penn ini bagus, jadi saya akan melindungi mereka.

Kembali ke BUCKEY. Di Ohio, setiap pelatih diharuskan untuk merekrut di level tertinggi dan mengamankan talenta terbaik dari Amerika Serikat dan di seluruh dunia. Ini Standar Buckeye.

Dalam beberapa tahun pertama mereka sebagai pemimpin program di Columbus, Ryan Day dan Chris Holtman memenuhi dan melampaui standar tersebut, merekrut 10 kategori teratas dan lebih tinggi di Columbus seolah-olah bukan apa-apa.

Sepak bola Ohio State saat ini memiliki Kategori no 5 nasional Untuk tahun 2023, dengan satu bintang lima, 19 bintang empat dan satu bintang tiga di 21 total komitmen. Basket juga punya No.5 di negara ini Untuk musim berikutnya, tiga bintang empat dan satu bintang tiga membentuk empat komitmen (Dan sekarang para penandatangan).

Semoga Day dan Holtman dapat menemukan kesuksesan dengan kelas-kelas berbakat ini datang ke Ohio State. Seperti yang kita ketahui, mempekerjakan pada tingkat tinggi adalah satu hal dan pelatihan di satu hal adalah hal lain. Dan seperti yang diketahui pelatih, Buckeye Nation tidak memuji perekrutan. Mereka bertepuk tangan atas hasil di lapangan dan di lapangan – inilah saatnya untuk melihat apakah mereka menyelesaikan pekerjaannya.

Lagu hari ini. “Berpegang pada Sang Juara” Bonnie Tyler.

dipotong untuk mengejar. Kevin Conroy, pengisi suara Batman, 66. kematian… Kurt Vonnegut akan berusia 100 hari ini – perangnya Novel-novel itu sama relevannya dengan sebelumnya… video yang menunjukkan runtuhnya menara pendingin Di pabrik batubara Kentucky yang tertutupSeorang warga negara Afrika Selatan memecahkan rekor dunia dalam Guinness Book of Records Sebagian besar bar dikunjungi dalam 24 jam.

READ  Peringkat Sepak Bola Fantasi - Minggu Ketiga: Tidur, Pemula, Duduk, Dameon Pierce, Darnell Mooney & Lainnya