Januari 28, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Celine Dion Fans Memprotes Daftar “Penyanyi Terhebat” Rolling Stone – Rolling Stone

pecinta selin Utang menumpuk di luar kantor Batu Berguling Jumat sore untuk memprotes dikeluarkannya penyanyi superstar itu dari daftar terbaru kami 200 Penyanyi Terbaik Sepanjang Masa.

Kader Dion yang bertubuh kecil namun riuh itu bernyanyi, berteriak, dan membawa spanduk bertuliskan, “Bagaimana bisa kamu melupakan Celine?” , “Kekuatan Celine,” “Keadilan untuk Celine,” “Celine Bukan Diri Sendiri Lagi” dan “Aku Berkendara Sepanjang Malam untuk Berada Di Sini!” Dengan itu, favorit pribadi kami pastinya adalah “Rolling Stone Is Stoned,” yaitu juga nyanyian populer di antara lagu-lagu. .

Protes tersebut tampaknya diorganisir oleh sekelompok penggemar Dion yang menamakan diri mereka Red Heads, karena video mereka membuat poster muncul di akun Instagram penggemar tersebut. @karyawan Pendiri grup, Garis Basbous, hadir dan mengatakan bahwa sebagian besar grup telah melakukan perjalanan dari Kanada untuk menyamar sebagai “Celine”.

“Anda jelas membuat kesalahan besar ketika Anda lupa namanya di daftar besar yang Anda posting minggu lalu,” kata Basbous. Batu BergulingIlana Waldenberg. “Kami ingin memastikan Anda mengerti bahwa Anda melewatkan penyanyi terbaik di dunia.”

Dia menambahkan, “Dia harus menjadi nama depan dalam daftar Anda.”

Juga ditampilkan di luar kantor kami, penyiar Prancis-Kanada Julie Snyder, yang memegang mikrofon untuk siaran khusus TV-nya dan mencoba memutar wawancara, juga muncul di video tersebut. RS koresponden. (Dengan mengingat hal itu, tidak sepenuhnya jelas seberapa besar semua ini merupakan aksi terorganisir.)

“Dia memenangkan Oscar, Grammy, dan Penghargaan Musik Amerika,” kata Snyder, sambil menyebutkan beberapa penampilan terkenal Dion, seperti Olimpiade Atlanta 1996 dan Salute Pahlawan setelah serangan 11 September. “Aku lupa tentang itu! Kalian dilempari batu, tidak apa-apa!”

READ  Virgo untuk bulan Juni 2022

Woldenberg juga bertanya kepada Snyder tentang opsi melakukan protes itu pada 6 Januari (kebetulan, ada protes lain di seberang jalan dari RS kantor di Perpustakaan Umum New York, meminta Jaksa Agung Merrick Garland untuk menghukum mereka yang terlibat dalam pemberontakan 6 Januari).

“Ya, sangat penting, protes lainnya, kami percaya pada protes lainnya,” kata Snyder. “Tapi kami juga percaya bahwa kami dapat memprotes dengan hati dan lagu kami dan lagu itu dapat membantu orang menjadi lebih baik… Tapi kalian bekerja di industri musik, meskipun hari ini adalah hari yang menyedihkan bagi kalian hari ini.”

Pengunjuk rasa lain memasuki gedung dan meminta untuk diajak bicara RSpemimpin redaksi Noah Shachtman dalam upaya untuk memberinya DVD momen terbesar Celine.

Adapun apa yang ingin dicapai para pengunjuk rasa, Snyder blak-blakan: “Kami harap begitu Batu Berguling Mereka akan mengakui bahwa mereka melakukan kesalahan.”

umum

Kemarahan pribadi datang setelah seminggu menggerutu dari Dion Stan setelah daftar itu dicabut pada 1 Januari. Namun, dalam pembelaan posting ini, tidak ada artinya jika tidak konsisten: Dion tidak muncul di daftar awal tahun 2018 kami 100 penyanyi terhebat —meski begitu, penyanyi tahun 60-an Dion (dan lolos untuk kedua kalinya, di Nomor 154).