Februari 9, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

(from left) Minions Bob, Kevin and Stuart in Illumination's Minions: The Rise of Gru, directed by Kyle Balda.

Bioskop Melarang Remaja yang Mengenakan Jas Setelah Arahan ‘Minions: Gru’s Rise’

Remaja berjas telah dilarang dari beberapa pertunjukan murid: kebangkitan anak anjing Namun tren viral telah menyebabkan perilaku nakal.

Sekelompok teman-teman muda dalam setelan elegan memotret diri mereka sendiri menghadiri acara baru-baru ini hinanya diriku Sesekali sebelum diposting di TikTok sebagai bagian dari tren #gentleminions baru. Video menunjukkan sekelompok pria muda bugar di bioskop di seluruh dunia mengadopsi gerakan tangan yang biasa digunakan oleh Supervillain Philonius Puppy (disuarakan oleh Steve Carell).

Diyakini bahwa sebagian besar video hanya menunjukkan kelompok-kelompok yang menghadiri pertunjukan dengan pakaian rapi mereka, tetapi sebagian kecil menunjukkan remaja saling melempar popcorn dan barang-barang lainnya.

Gangguan tersebut telah mendorong beberapa teater Inggris untuk berbicara menentang tren viral TikTok.

Dalam sebuah pernyataan kepada Sky News, Odeon Cinemas mengatakan, “Karena sejumlah kecil insiden di bioskop kami selama akhir pekan, kami harus membatasi akses dalam beberapa keadaan.”

Di tempat lain, direktur Vue Cinemas di Worcester mengklaim tren tersebut telah menelan biaya lebih dari £1.000 dalam pengembalian uang dari pelanggan yang tidak puas.

“Tren ini membuat saya kehilangan 1.300 poundsterling kemarin,” kata mereka kepada Worcester News.

“Saya harus mengambil semua tiket di teater itu karena anak-anak berteriak dan menirukan saat film diputar. Itu adalah kelompok yang terdiri dari sekitar delapan anak. Sekarang, ketika kami melihat ada anak-anak yang datang untuk menonton film dengan berdandan, kami memberi mereka peringatan. Kami memberi tahu mereka bahwa jika ada satu keluhan, Apa pun itu, mereka akan dikeluarkan dari bioskop.”

Sebuah bioskop independen di Wadebridge, Cornwall juga melarang anak-anak tanpa pendamping berjas menonton film tersebut.

READ  Kami tidak akan diizinkan untuk membuat penawaran ini hari ini.

Dalam sebuah pernyataan yang diposting ke Twitter sebelum dihapus, The Regal menulis: “Saat ini kami tidak menerima kostum untuk ‘Minions: The Rise Of Gru’ oleh anak-anak tanpa pendamping. Ini karena masalah yang kami alami selama dua hari terakhir. dan perilaku yang terkait dengannya.”

Tetapi Universal Pictures, yang memproduksi film tersebut, mengambil pandangan yang sama sekali berbeda. Dan untuk mendukung tren #gentleminions, mereka mentweet: “Semua orang yang muncul di depan para Minion dengan setelan jas: kami melihatmu dan mencintaimu.”

Tren pertama kali dimulai di Australia dengan sekelompok 15 remaja dari Sydney menuju ke panggung dengan seragam mereka. TikTok yang viral memperlihatkan grup yang bertepuk tangan di awal film dan bertepuk tangan berdiri di akhir film, tetapi mereka tidak melempar popcorn atau pisang ke layar seperti beberapa pengikutnya.

Inggris saat ini adalah satu-satunya tempat di mana ada pembatasan untuk memblokir gerakan Gentleminions, tetapi pekerja bioskop di seluruh dunia telah menggunakan media sosial untuk mengekspresikan kekecewaan mereka pada tren yang semakin kacau.

Versi cerita ini pertama kali muncul di Rolling Stone UK. Berlangganan Ke majalah cetak Dan dapatkan akses gratis ke versi digital.

READ  Irene Cara, bintang pop tahun 80-an di balik hits Fame dan Flashdance, meninggal dunia pada usia 63 tahun