Februari 5, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Saya bukan pendamping Pangeran William

Pangeran Harry mengklaim masuk Memoar barunya yang bocor, Spear. Bahwa dia tidak pernah menjadi pria terbaik di pernikahan Pangeran William pada tahun 2011 adalah aksi media.

Ke dunia luar, Pangeran Harry secara resmi menjadi pendamping pria, dan dia berkendara bersama Pangeran Charles dan William saat itu ke Westminster Abbey di Bentley hari itu, Menurut surat harian.

Tetapi Harry mengatakan itu semua bisnis dan dua sahabat Pangeran William, James Meade dan Thomas van Straubenzee, yang memberikan pidato tradisional di resepsi.

Ke dunia luar, Pangeran Harry secara resmi menjadi pendamping pria, dan dia berkendara bersama Pangeran Charles dan William saat itu ke Westminster Abbey di Bentley hari itu, menurut Daily Mail.
Gambar Getty

Harry juga menulis tentang bagaimana Pangeran William bertemu dan menyapa orang-orang yang berkumpul di mal di sebelah Istana Buckingham saat dia “disegarkan dengan rum tadi malam” beberapa jam sebelum pernikahannya dengan Kate.

Harry mengklaim dia memberi tahu saudaranya, “Kamu mencium bau alkohol,” sebelum menawarinya permen saat dia menurunkan kaca mobil.

Pangeran William (kiri depan) dan istrinya Kate.
Pangeran Harry mengklaim dalam memoarnya Spear bahwa dia tidak pernah menjadi pria terbaik di pernikahan Pangeran William pada tahun 2011.
Gambar AFP/Getty
Pangeran William dan Putri Kate di hari pernikahan mereka.
Harry menulis bahwa sahabat Pangeran William, James Meade dan Thomas van Straubenzee, memberikan pidato tradisional di resepsi.
AFP melalui Getty Images

“tambahan” menjadi Ini dijadwalkan untuk diluncurkan di pasar AS pada 10 Januari. Kutipan yang bocor telah bocor sejak buku itu dirilis secara kebetulan di Spanyol tiga hari lalu.

Buku harian itu didedikasikan untuk istri Harry, Meghan Markle, anak-anak mereka Archie dan Lilibet, dan mendiang ibunya, Putri Diana.

READ  One Punch Man, sutradara Justin Lin - The Hollywood Reporter