Februari 4, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Cecily Strong Living di Saturday Night Live (SNL) - Reporter Hollywood

Cecily Strong Living di Saturday Night Live (SNL) – Reporter Hollywood

Cecily Kuat Dia adalah anggota pemeran terbaru yang meninggalkan NBC Sabtu Malam Hidup.

Pertunjukan terakhir Strong adalah edisi Sabtu malam. dia Dia muncul sebagai Kimberly Guilfoyle di The Open dan segmen lainnya, termasuk satu di “The Jewish Elvis” serta “Weekend Update”. Yang terakhir, dia memerankan karakter berulang Kathy Ann, yang mengucapkan “selamat tinggal” karena dia akan masuk penjara. Dia bercanda bahwa dia akan baik-baik saja karena dia memiliki “teman di dalam, mereka tampak baik-baik saja” ketika foto pemeran yang baru saja pergi Kate McKinnon dan Eddie Bryant ditampilkan di layar dengan seragam penjara.

Setiap orang pasti pernah masuk penjara, bukan? Dia menambahkan. Karakternya sedikit rusak di bagian akhir, dia berkata: “Saya bersenang-senang di sini. Dan saya merasa sangat beruntung telah menghabiskan begitu banyak momen terbaik dalam hidup saya di tempat ini, dan dengan orang-orang yang sangat saya cintai ini.”

Klip lain melihatnya sebagai karyawan RadioShack yang mengerjakan hari terakhirnya di tempat kerja. Dalam sitkom tersebut, Kenan Thompson, yang berperan sebagai bosnya, mencatat bahwa dia telah bekerja di sana selama “delapan tahun yang luar biasa”. Dia berkata “baik saya sudah di sini 11 tahun”. “Aku tahu, delapan dari mereka luar biasa,” jawabnya, menambahkan, “Sejujurnya, menurutku Radio Shack tidak akan bertahan selama itu tanpa Cecily. Setiap kali dia datang bekerja, dia memiliki kepribadian baru, atau aksen baru, atau kesan baru.

tuan rumah (f Elvis bintang) Austin Butler kemudian tampil sebagai “The Elvis Model”—leluconnya adalah bahwa mereka tidak punya cukup uang untuk membeli kostum Elvis Presley—dan menyanyikan “Blue Christmas” untuknya, yang kemudian dia ikuti, diikuti oleh Thompson dan sisanya SNL ejakulasi.

Berita kepergiannya diumumkan pada hari Sabtu SNL’Akun media sosial (lihat di bawah).

Dia bergabung dengan pertunjukan sketsa, diproduksi oleh Lorne Michaels, pada 2012, di musim ke-38. Selama bertahun-tahun, dia menciptakan karakter seperti “Gadis yang Anda Inginkan Tidak Pernah Memulai Percakapan Dengan Di Pesta” dan meniru karakter seperti Kendall Jenner, Megyn Kelly, dan Liz Cheney.

Maklum, rencana Strong untuk kembali hanya untuk paruh pertama musim ini. Fans memperhatikan ketidakhadirannya dari kredit pembukaan musim perdana pada bulan Oktober, tetapi pada saat dia muncul Cari tanda-tanda kehidupan berakal di alam semesta di Mark Taper Forum di Los Angeles dan karena itu tidak dapat mendaftar SNL di New York.

Bintang besar berikutnya di Musim 2 AppleTV+ Shmegadon! Itu juga eksekutif yang diproduksi oleh Michaels. Saya juga mengambil hiatus dari SNL saat syuting serial itu.

Kuat mengikuti di belakang anggota pemeran lainnya yang pergi baru-baru ini SNLDan Termasuk McKinnon, Bryant dan Pete Davidson.

Sabtu malam SNL Menampilkan pembawa acara Austin Butler dan tamu musik Lizzo.

Diperbarui 22:32 17 Desember: Menambahkan kulit Strong di Pembaruan Akhir Pekan.

READ  J-Hope ingin beberapa 'lebih' dalam single baru