November 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Dave Chappelle berbicara tentang Kanye, anti-Semitisme, dan Trump dalam monolog 'SNL'

Dave Chappelle berbicara tentang Kanye, anti-Semitisme, dan Trump dalam monolog ‘SNL’



CNN

Dave Chappelle Dia membahas banyak topik kontroversial dalam monolog “Saturday Night Live” terbarunya, sebagian besar berfokus pada Kanye West Komentar anti-Semit terbaru.

Di set yang sudah lama berdiri, nama Chappelle diperiksa Mantan Presiden Donald Trump dan calon senat Herschel Walker Dia mungkin juga telah mengisyaratkan reaksi negatif terhadap leluconnya tentang orang-orang transgender.

Sebelum memulai rutinitasnya, dia membuka selembar kertas kecil dan membacanya: “Saya menyesalkan anti-Semitisme dalam segala bentuknya. Saya berdiri bersama teman-teman saya di komunitas Yahudi. Dan itu, Kanye, adalah cara Anda mengulur waktu. .”

Mengenai West, Chappelle mengatakan bahwa dia biasanya mendekati rapper ketika West terlibat dalam kontroversi — tetapi kali ini, kata Chappelle, dia menunggu untuk mengetahui tanggapannya. dari pernyataan anti-Semit Barat. Chappelle juga bercanda bahwa “Kane dalam banyak masalah, Keri mendapat masalah,” mengacu pada bintang NBA. Dikomentari oleh Brooklyn Nets Untuk komentar setelah membagikan tautan ke film anti-Semit di media sosial.

Chappelle mengatakan dia dapat melihat bagaimana Barat “menerima ilusi bahwa orang Yahudi menjalankan bisnis pertunjukan,” mengatakan bahwa “tidak gila untuk berpikir – tetapi gila untuk mengatakan dengan keras dalam iklim seperti itu.”

Dia melanjutkan, “Saya tahu orang-orang Yahudi telah melalui hal-hal mengerikan di seluruh dunia, tetapi Anda tidak bisa menyalahkan orang kulit hitam Amerika untuk itu. Anda tidak bisa.”

Dalam referensi yang jelas untuk reaksi yang diterima beberapa komik ketika penonton menganggap lelucon mereka menyinggung, Chappelle mengakhiri monolog dengan penonton mengakui bahwa ia tidak lagi menikmati tampil di depan orang banyak, mengatakan, “Seharusnya tidak terlalu menakutkan untuk berbicara tentang apa pun. Itu membuat pekerjaan saya sangat sulit. ” “.

“Saya harap mereka tidak akan mengambil apa pun dari saya,” katanya. “siapa mereka.”

Chappelle telah membuat lelucon jujur ​​tentang tubuh wanita transgender dan orang transgender di beberapa acara spesial yang diluncurkan dalam beberapa tahun terakhir. kritik komentarnya Itu dengan cepat dipasang pada tahun 2021 setelah rilis Netflix khusus jutaan dolar, “paling dekat,” Menyinggung pendukung LGBTQ dan mengarahkan beberapa karyawan Netflix untuk memprotes perusahaan dan menuntut pemecatan pribadi tersebut.

Netflix Saya berdiri di sebelah spesial, yang kemudian dinominasikan Untuk dua Emmy. kapel diarahkan Kritik sedang melakukan tur tak lama setelah rilis filmnya sendiri, memberi tahu penontonnya bahwa dia bersedia berbicara dengan kritikus yang lewat tetapi dia tidak “membungkuk pada tuntutan siapa pun”.

READ  Johnny Depp menerima sambutan hangat di Royal Albert Hall di London