September 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

CDB Aviation telah menyelesaikan pengiriman sepuluh A320-200 ke maskapai baru Indonesia, SuperAir Jet.

Jakarta, Indonesia–()–CDB Aviation, anak perusahaan Irlandia yang sepenuhnya dimiliki oleh China Development Bank Financial Leasing Co., Ltd. (“CDB Leasing”), hari ini mengumumkan pengiriman sepuluh pesawat Airbus A320-200 ke maskapai penerbangan berbiaya rendah baru di Indonesia. Super Air Jet (“SAJ”).

Pesawat tersebut dikirim ke maskapai dalam periode 18 bulan dan akan mendukung pertumbuhan SuperAirJet sebagai maskapai terkemuka yang mendukung pertumbuhan lalu lintas domestik di Indonesia, yang tumbuh pesat seiring pulihnya pasar kawasan dari pandemi.

“Kami senang menjadi bagian dari peluncuran SuperAir Jet karena mereka ingin lebih meningkatkan pangsa pasar domestik Indonesia dan memperluas jaringan rute berbiaya rendah untuk menghubungkan semua wilayah utama negara ini,” kata Ketua CDB Aviation. Bisnis, Asia Pasifik Ryan Barrett.

“Memperdalam hubungan kami dengan SAJ semakin mendukung kami untuk peta jalan pengembangan ambisius mereka,” tegas Peter Goodman, Chief Marketing Officer, CDB Aviation.

“Prospek pertumbuhan SAJ di Indonesia sangat menjanjikan. “Keistimewaan tim kami adalah memberikan persyaratan pembiayaan yang paling menarik dan jumlah yang tepat dari pesawat sewaan untuk mendukung lintasan pertumbuhan SAJ dan model operasi biaya unit rendah secara memadai di masa mendatang,” tambah Goodman.

Tentang Super Air Jet

Super Air Jet (SAJ) adalah maskapai penerbangan Indonesia yang berkantor pusat di Jakarta. Menyasar generasi baru sebagai target pasar, maskapai ini mengadopsi model low cost carrier yang fokus pada perjalanan point-to-point antar pulau di Indonesia. SAJ menjanjikan konektivitas tinggi, keandalan, dan transportasi yang terjangkau di jaringan rutenya yang luas. Hal ini didukung oleh pengalaman sponsor dan tim manajemennya, didukung oleh ekosistem kemampuan pemeliharaan dan fasilitas intelijen penerbangan. Maskapai ini berencana untuk menonjol sebagai pelopor digital dan mengantisipasi penerapan teknologi mutakhir untuk meningkatkan pengalaman penumpang udara generasi berikutnya di Indonesia. www.superairjet.com

Pernyataan berwawasan ke depan

Siaran pers ini berisi pernyataan, keyakinan, atau opini berwawasan ke depan tertentu, termasuk bisnis, kondisi keuangan, hasil operasi atau rencana CDB Aviation. CDB Aviation memperingatkan pembaca bahwa pernyataan berwawasan ke depan bukanlah jaminan kinerja masa depan dan bahwa hasil aktual atau kondisi keuangan atau ukuran kinerja lainnya mungkin berbeda secara materi dari yang terkandung dalam pernyataan berwawasan ke depan. Pernyataan-pernyataan berwawasan ke depan ini dapat diidentifikasi dengan fakta bahwa pernyataan-pernyataan tersebut tidak semata-mata berhubungan dengan fakta-fakta sejarah atau terkini. Pernyataan berwawasan ke depan terkadang menggunakan kata-kata seperti “mungkin”, “akan”, “mencari”, “melanjutkan”, “berniat”, “mengantisipasi”, “menargetkan”, “direncanakan”, “mengantisipasi”, “memperkirakan”, ” berniat”. “, “merencanakan”, “tujuan”, “percaya”, “mencapai” atau kata-kata lain atau kata-kata yang serupa atau serupa maknanya. Pernyataan ini didasarkan pada keyakinan dan harapan saat ini dari manajemen CDB Aviation dan tunduk pada risiko dan ketidakpastian yang signifikan. Oleh karena itu, Anda tidak boleh mengandalkan pernyataan berwawasan ke depan sebagai prediksi hasil aktual, dan kami tidak bertanggung jawab atas keakuratan atau kelengkapan pernyataan berwawasan ke depan ini. Kecuali sebagaimana diwajibkan oleh hukum yang berlaku, kami tidak membuat dan tidak memperbarui pernyataan berwawasan ke depan, baik sebagai akibat dari informasi baru, kejadian di masa mendatang, atau lainnya.

Tentang Penerbangan CDB

CDB Aviation adalah anak perusahaan Irlandia yang sepenuhnya dimiliki oleh China Development Bank Financial Leasing Co., Ltd. (“CDB Leasing”), sebuah perusahaan leasing China berusia 36 tahun yang didukung oleh China Development Bank. CDB Aviation dinilai layak investasi oleh Moody’s (A2), S&P Global (A), dan Fitch (A+). Bank Pembangunan China berada di bawah yurisdiksi langsung Dewan Negara China dan merupakan lembaga keuangan pembangunan terbesar di dunia. Ini adalah bank China terbesar yang menikmati kerjasama investasi dan pembiayaan asing, kredit jangka panjang dan penerbitan obligasi, dan peringkat kredit negara China.

CDB Leasing adalah satu-satunya leasing arm dari China Development Bank dan perusahaan terkemuka di industri leasing China, yang bergerak di bidang penyewaan pesawat, infrastruktur, perkapalan, kendaraan komersial dan mesin konstruksi dan memiliki peringkat kredit negara China. Butuh langkah penting pada Juli 2016 untuk mengglobal dan memasarkan bisnisnya dengan mencatatkan saham di Bursa Efek Hong Kong (KODE SAHAM HKEX: 1606). www.CDBAviation.aero

READ  Jakarta: Indonesia singkatan dari Comprehensive Partnership with India: INDEF, Jakarta