Desember 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

CCC membuka jalan bagi bisnis Kanada untuk memenangkan pemerintah

Ottawa, November 14, 2022 (GLOBE NEWSWIRE) — Kamar Dagang Kanada (CCC) dengan bangga mengumumkan dua Memorandum of Understanding (MOU) baru yang akan membantu eksportir Kanada yang memenuhi syarat mendapatkan kontrak pemerintah di Indonesia. MoU adalah pengaturan formal yang memungkinkan negara-negara untuk terlibat dalam proyek-proyek yang saling menguntungkan untuk menumbuhkan dan memperdalam hubungan bilateral.

Nota Kesepahaman untuk Pembangunan Bandara Hijau

Di sela-sela KTT G20 2022 di Bali, Indonesia, CCC menandatangani Nota Kesepahaman dengan Provinsi Kalimantan Utara. Bandara Hijau. Konsep bandara merupakan bagian dari komitmen COP21 Indonesia untuk lebih mengembangkan perekonomian negara sekaligus mengurangi emisi sebesar 31,9% pada tahun 2030. Bandara yang diusulkan akan menghubungkan 8 bandara lainnya dan menyediakan akses langsung ke negara-negara internasional utama untuk industri akuakultur dan pertanian lokal. Pasar.

Selain itu, CCC bekerja sama dengan Kedutaan Besar Kanada Layanan Komisaris Perdagangan Kanada Mengembangkan peluang lain terkait aset bandara di Indonesia.

MoU Ketahanan Pangan, Komoditas dan Jasa Pertanian

Menjelang KTT G20, CCC menandatangani nota kesepahaman dengan Kementerian Badan Usaha Milik Negara Indonesia tentang produksi pangan. Ini berusaha untuk mengatasi masalah keamanan pangan yang berkembang akibat invasi Rusia ke Ukraina dengan menyediakan akses ke barang-barang Kanada, termasuk kalium, gandum, biji-bijian, kedelai dan produk dan layanan pertanian terkait lainnya. MoU tidak menggantikan pesanan bisnis yang ada dan bertujuan untuk memberikan kemampuan kepada pemerintah Indonesia untuk pengadaan dan kontrak untuk produk dan layanan di sektor ini, sebagai opsi.

Kontraktor Utama Internasional

Melalui dua MoU ini, CCC akan membawa bisnis Kanada ke Indonesia dan memberikan jaminan unik dari Pemerintah Kanada. Sebagai bagian dari Kontraktor Utama Internasional Program ini akan menandatangani kontrak pemerintah-ke-pemerintah (G2G) dengan efek hukum yang ditandatangani atas nama Pemerintah Kanada, memberikan jaminan kinerja kontrak CCC.

READ  Glass Filipina Menyerah ke Indonesia di Asian Games Tenggara

CCC memiliki pengalaman langsung selama puluhan tahun dalam mengembangkan nota kesepahaman dengan pembeli pemerintah, yang memungkinkan kontrak antar pemerintah diimplementasikan sesuai dengan undang-undang pengadaan nasional.

Jika Anda memiliki peluang internasional dan ingin tahu apakah MOU berlaku untuk transaksi potensial Anda, Terhubung dengan tim kami.

kutipan

“Berkat solusi kontrak pemerintah-ke-pemerintah dari Canadian Business Corporation, eksportir Kanada yang memenuhi syarat di sektor infrastruktur dan pertanian sekarang dapat membawa solusi buatan Kanada kelas dunia untuk proyek-proyek utama di Indonesia. MoU ini memungkinkan negara-negara kita untuk terlibat dalam proyek-proyek bermakna yang menguntungkan perusahaan-perusahaan di kedua sisi Samudra Pasifik. – Mary Ng, Menteri Perdagangan Internasional, Pengembangan Ekspor, Usaha Kecil dan Pengembangan Ekonomi.

“CCC dengan bangga mempromosikan hubungan perdagangan antara Kanada dan Indonesia. MoU ini akan memungkinkan CCC untuk membawa bisnis Kanada untuk menangani prioritas Kementerian Badan Usaha Milik Negara dan Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara. – Bobby Kwan, Presiden dan CEO Kamar Dagang Kanada.

Fakta cepat

  • Indonesia merupakan penerima investasi langsung Kanada terbesar kedua di kawasan Asia Tenggara. Investasi langsung Kanada diperkirakan mencapai $2,2 miliar pada akhir tahun 2021.
  • Indonesia merupakan pasar ekspor terbesar Kanada di Asia Tenggara. Pada tahun 2021, perdagangan barang bilateral Kanada-Indonesia diperkirakan mencapai CAD$4,2 miliar.
  • Kanada dan Indonesia memulai negosiasi untuk Perjanjian Kemitraan Ekonomi Komprehensif pada tahun 2021 dan putaran ketiga negosiasi ditetapkan pada minggu 31 Oktober 2022.
  • Pemerintah Indonesia telah mengalokasikan US$423 miliar untuk pembangunan infrastruktur selama 5 tahun terakhir dari Rencana Pembangunan Nasional 20 tahun (2005 hingga 2025).
  • Pemerintah Indonesia telah membentuk Indonesia Investment Authority (INA) pada tahun 2021 untuk berkolaborasi dengan investor global dan domestik terkemuka di sektor-sektor utama termasuk infrastruktur.
READ  TGEM akan membangun taman eko-industri terintegrasi pertama di Indonesia

berhubungan dengan

Tentang Perusahaan Bisnis Kanada (CCC).

Kami adalah agen kontraktor pemerintah untuk Pemerintah Kanada. Kami membantu membangun hubungan bisnis yang sukses antara bisnis Kanada dan pemerintah di seluruh dunia dengan mendukung keberhasilan penyelesaian perjanjian komersial kepentingan publik dan nasional. Kami juga merupakan saluran resmi untuk perusahaan Kanada yang ingin berbisnis dengan militer AS. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana kami telah memfasilitasi miliaran perdagangan antara bisnis Kanada dan pemerintah di lebih dari 30 negara, kunjungi www.ccc.ca/en/

Sebuah foto tersedia dengan pengumuman ini https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/5948c6d8-fec4-4e7d-ae06-cca3ae4fc9ab