Desember 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Jake Mangum tidak terlindungi sebelum draf Aturan 5

Jake Mangum tidak terlindungi sebelum draf Aturan 5

NEW YORK – Mets meninggalkan salah satu prospek pertahanan terbaik mereka untuk draf Aturan 5 pada hari Selasa karena mereka tidak menurunkan daftar 40 orang sebelum batas waktu.

Tim memilih untuk tidak melindungi pemain luar Jaka Mangum, yang memenuhi syarat untuk draf Aturan 5 untuk pertama kalinya. Mangum, pilihan putaran keempat klub dalam draf MLB 2019, telah dibatasi hingga 72 pertandingan musim ini karena reaksi stres di tulang punggungnya. Dianggap terlalu tua bagi pemain berusia 26 tahun untuk tidak mendapat peringkat di antara MLB Pipeline’s 30 prospek teratas bertemu. Tapi dia secara luas dianggap sebagai salah satu pemain bertahan terbaik dalam organisasi di posisi mana pun, yang bisa menggoda tim lawan.

Itu draf Pasal 5 Itu dijadwalkan pada 7 Desember di Pertemuan Musim Dingin di San Diego. Pemain yang menandatangani kontrak profesional pertamanya pada usia 18 tahun atau lebih muda harus ditambahkan ke daftar 40 pemain dalam lima musim atau memenuhi syarat untuk direkrut oleh organisasi lain melalui proses Peraturan 5. Pemain yang mendaftar pada usia 19 tahun atau lebih yang lebih tua harus dilindungi selama Empat musim. Klub membayar $100.000 untuk memilih seorang pemain di tahap liga utama draf Aturan 5. Jika pemain itu tidak berada dalam daftar 25 pemain selama satu musim penuh, dia harus dikembalikan ke tim sebelumnya seharga $50.000.

Consuegra meskipun – dinilai sebagai Mets Nomor 23 adalah kemungkinan Oleh MLB Pipeline – Dinilai lebih tinggi dari Mangum, dia berusia 22 tahun dan tidak memiliki pengalaman lebih tinggi dari bola Kelas A, membuatnya kecil kemungkinannya untuk direkrut. Sebaliknya, Mangum adalah mantan Mississippi State All-Star yang bermain dalam 144 pertandingan untuk anak di bawah umur teratas. Jika dia tidak diklaim dalam draf Aturan 5, Mangum akan memiliki peluang kuat untuk menjadikan daftar Hari Pembukaan New York sebagai pemain cadangan. Tapi tim lain bisa mengambil kesempatan pada Mangum, quarterback dinamis yang memegang rekor skor karir MSU.

READ  Yang terbaru di Deshaun Watson

The Mets memiliki delapan slot pada daftar 40 orang mereka, tetapi mereka harus menggunakan beberapa di antaranya pada pelempar untuk mengisi daftar mereka.