Mei 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Carsom Indonesia telah menunjuk CEO baru untuk ekspansi pasar

Carsom telah menunjuk Andrew Maviker sebagai CEO Indonesia. Dengan pengalaman lebih dari 14 tahun, Mavikere adalah seorang eksekutif bisnis yang berpengalaman dalam bisnis sebelumnya di Indonesia, Amerika Serikat dan Singapura.

Berbekal pengalaman finansial masa jabatannya di investment banking dan lembaga keuangan multinasional JPMorgan dan firma investasi global Demasek, ia kembali ke Indonesia dan bergabung dengan Astra International di bidang strategi perusahaan dan pengembangan bisnis. Eric Cheng, co-founder dan CEO Garsom, mengatakan penunjukan tersebut merupakan tanda komitmen perusahaan untuk terus tumbuh di pasar-pasar utama seperti Indonesia.

“Bergabung dengan Mawikere akan meningkatkan kekuatan tim di Indonesia.

Mavigare adalah pengusaha berpengalaman di mana ia dan pendiri lainnya memulai perusahaan mereka sendiri, pasar untuk pembelian elektronik B2B yang disebut Mbiz. Sebelum bergabung dengan Garsom, ia memimpin Bizzy Digital, platform business-to-business (B2B) untuk logistik dan distribusi rantai pasokan terintegrasi yang baru-baru ini menjadi bagian dari Warang Pinder Group.

Dalam peran baru ini, Mavigare akan menjadi kekuatan utama dalam memastikan bahwa Carsom adalah pemimpin pasar dan industri di Indonesia. Melaporkan langsung kepada Eric, Mawikere akan bertanggung jawab untuk mempromosikan bisnis Garsomine yang berkembang pesat di Indonesia dan mengarahkan upaya strategis.

“Saya bersyukur dan senang bisa menjadi bagian dari perjalanan Carsome untuk mendigitalkan proses jual beli mobil reguler di Indonesia. Seperti proses transformasi digital tahap awal lainnya, penyelesaian yang kuat [of supply] Dan pengalaman pengguna yang lebih baik di berbagai tahap perjalanan konsumen adalah kunci sukses dalam mendefinisikan ulang industri ini, ”kata Mavikere.

Di bawah kepemimpinannya, Mawikere memiliki visi untuk mengubah Carsom Indonesia menjadi organisasi yang berfokus pada pengguna dan mitra yang berfokus pada promosi, investasi, dan pemberdayaan stafnya. Dia berkomitmen untuk menjadikan Carzoma sebagai pemimpin di Indonesia dengan menggabungkan strategi bisnis dan branding yang efektif yang didukung oleh kekuatan teknologi dan data. Dengan kondisi penduduk yang kondusif, pertumbuhan kelas menengah dan perluasan penggunaan internet, Indonesia menawarkan potensi yang sangat baik.

READ  Api di kilang Bertamina di Indonesia padam

“Saya yakin Carsom berada dalam posisi yang kuat, terutama dengan akuisisi baru-baru ini atas daftar kendaraan dan platform konten terkemuka di Asia Tenggara. Icarus Asia Terbatas. Dengan mengandalkan nilai-nilai inti kepercayaan dan transparansi kami, kami dapat menciptakan lingkungan otomotif terintegrasi yang menguntungkan konsumen dan menambah nilai industri, ”tambah Mavigere.

Baru-baru ini, Carsom menunjuk CEO Asia Ravi Shankar sebagai CMO-nya. Dalam perannya, Shankar akan mengawasi merek, pemasaran, digital, media sosial, hubungan masyarakat, pengembangan, riset pasar, dan pengalaman pelanggan. Dia akan bekerja sama dengan Derek Dan, Chief Brand Officer Carsom untuk merek, kreatif, produk, dan sponsor.

Artikel Terkait:
Carsom Bags Mendanai $290 Juta, Melihat Ekspansi Regional Merek Ritel
Carsom menjalin kemitraan dengan Tealive untuk memperluas ritel
Carsome mengantongi dana baru US $ 200 juta untuk mendorong ekspansi bisnis B2C