November 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

CEO Truth Social mengatakan dia dan Trump 'menyukai' Pembelian Parler Kanye West

CEO Truth Social mengatakan dia dan Trump ‘menyukai’ Pembelian Parler Kanye West

  • CEO Truth Social Devin Nunes mengatakan Trump dan dia “sangat suka” Kanye West membeli Parler.
  • Nunes mengatakan kepada Fox Business bahwa Truth Social dan Rumble adalah cara yang aman untuk kebebasan berbicara di Amerika.
  • “Kami pada dasarnya membangun seluruh ekosistem paralel yang tidak dapat dibatalkan,” kata Nunes.

CEO Truth Social mengatakan Donald Trump dan Truth Social menyambut baik pembelian platform media sosial sayap kanan Parler oleh Kanye West. Bisnis Rubah.

“Kami menyukai kenyataan bahwa Kanye West membeli Parler,” kata Devin Nunes.

Nunes mengatakan “sangat penting” bahwa kita memiliki kebebasan berbicara untuk memungkinkan orang Amerika mengekspresikan pendapat politik mereka sehingga warga negara tidak dibungkam melalui “algoritma yang menipu” dan “larangan bayangan.”

Pemilik perusahaan parler Diumumkan minggu ini Barat itu, yang sekarang menyebut dirinya Ye, setuju untuk membeli peron, yang digunakan para perusuh di Capitol Hill untuk mengumpulkan dukungan. Toko aplikasi Apple dan Google melarangnya setelah 6 Januari, tetapi kemudian membatalkan keputusan mereka setelah Parler setuju untuk memperkenalkan kebijakan moderasi konten.

Pengumuman itu datang kurang dari seminggu setelah rapper Membuat komentar antisemit Di Twitter, sebelum dia diblokir dari akunnya dan tweetnya dihapus.

Dalam sebuah wawancara dengan Bloomberg minggu ini, Kamu bilang dia akan mengundang Trump Untuk bergabung dengan platform, yang katanya akan diperuntukkan bagi mereka yang “diganggu oleh Polisi Pikiran”.

Nunes tampaknya telah mengisyaratkan bahwa hanya Truth Social and Rumble yang telah melindungi kebebasan berbicara di Amerika tahun ini.

READ  Kanye West mengatakan Donda 2 akan dirilis secara eksklusif pada pemain bintangnya

“Kami pada dasarnya sedang membangun ekosistem yang sepenuhnya paralel yang tidak dapat dibatalkan oleh Amazon di dunia dan oleh perusahaan teknologi besar lainnya seperti yang telah kami lihat terjadi di Parler,” tambahnya.

Mantan anggota kongres menyarankan bahwa “internet terbuka” adalah satu-satunya dasar untuk popularitas Truth Social dan mengapa kaum konservatif kanan-tengah lebih memilih Rumble.

“Alasan utama saya meninggalkan Kongres justru sensor yang telah terjadi di negara ini,” kata Nunes.

“Tujuan yang telah saya dan Presiden Trump tetapkan di sini sangat sederhana, dan itu adalah untuk membuka kembali Internet, untuk mengembalikan suara rakyat Amerika,” katanya.

Partai Republik menegaskan kembali dukungannya untuk akuisisi Mask dari Twitter, yaitu sebelumnya didorong Sebagai cara untuk “melawan raksasa teknologi ini”.

The Truth Social tidak segera menanggapi permintaan Insider untuk berkomentar.