September 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Netflix membatalkan seri Resident Evil setelah musim pertama

Netflix membatalkan seri Resident Evil setelah musim pertama

Foto: Netflix

Tenggat waktu mengungkapkan pertunjukan langsung Netflix vampir Serial ini dijatuhkan setelah musim pertamanya. Layanan siaran akan Bukan Untuk memesan musim kedua dari seri film aksi dan horor Capcom yang populer.

Meskipun memulai debutnya di sepuluh besar di Netflix, Resident Evil keluar dari acara yang paling banyak ditonton setelah hanya tiga minggu. Kritikus memberikannya 55% di Rotton Tomatoes dan skor penonton adalah 27%. di Ulasan kami sendiri di sini di Nintendo LifeKami menyebut serial ini sebagai “kesalahan lain di dunia adaptasi live-action.”

“Dalam upaya untuk menyenangkan pendatang baru dan penggemar lama, itu tidak benar-benar menempel dengan degradasi sama sekali. Menghubungkan kembali ke momen ikonik dari permainan tentu bagus untuk veteran, tetapi tidak lebih dari memperkeruh perairan bagi pendatang baru ke franchise. Di sisi lain, desakan acara itu untuk menjauh dari narasi selimut permainan berarti bahwa para veteran akan menjauh dari rasa tersesat dan bingung, terus terang.”

Ini bukan pertama kalinya Netflix membatalkan adaptasi langsung berdasarkan serial populer setelah satu musim, dan mungkin ini bukan yang terakhir.

Bagaimana perasaan Anda tentang berita ini? Sudahkah Anda membangun nyali untuk menonton musim pertama (dan sekarang satu-satunya) Resident Evil di Netflix? Tinggalkan komentar di bawah.

READ  Tiga tanda zodiak dengan horoskop mentah pada Rabu 25 Mei 2022