Agustus 20, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Orioles berdagang lebih dekat dengan Jorge Lopez daripada si kembar

Orioles berdagang lebih dekat dengan Jorge Lopez daripada si kembar

10:11 pagi: Si kembar dan Orioles mengumumkan perdagangan.

09:36: Si kembar dan Orioles menyetujui kesepakatan bisnis yang mendekatkan semua bintang Jorge Lopez Dari Baltimore ke Minnesota, Seperti yang saya sebutkan untuk pertama kalinya Andy Kostka dari The Baltimore Sun. Kembar mengirim probabilitas melempar kidal Anak Povichtangan kanan Menerangi Kano Dan sepasang klien potensial untuk Baltimore sebagai imbalannya, Mark Finsand dari MLB.com Laporan. tangan kanan Juan Nunez dan kiri Juan Rojas Mereka adalah dua nama lain dalam kesepakatan itu, Tweet Jeff Bassan dari ESPN.

Lopez, 29, menikmati salah satu yang paling Transformasi penting di Major League Baseball Musim ini, dia beralih dari klaim merendahkan ke risiko kehilangan tempatnya di daftar Baltimore untuk sebagian besar musim lalu menjadi pemain All-Star pertama yang berhasil masuk ke jajaran elit permainan. Pilihan terbaik putaran kedua sebelumnya dan berpotensi sebagai kapten tidak lepas landas pada awalnya tetapi telah fantastis sejak pindah ke Bulls secara penuh waktu akhir musim lalu. Sejauh ini pada tahun 2022, Lopez telah melempar 48 babak dengan tingkat ERA 1,68, tingkat serangan 27,6%, tingkat berjalan 8,7% dan rata-rata rata-rata 60% kekalahan menempatkannya di peringkat kelima dalam bisbol di antara pelari MLB.

Ini adalah contoh singkat, tentu saja, tetapi kepindahan Lopez ke “The Pen” Agustus lalu adalah pertanda terobosan yang akan datang. Dia mulai sangat menyukai penyelamnya daripada empat jahitannya, dan menyaksikan laju bola dan kecepatannya melompat secara dramatis, dan melemparkan 8 1/3 babak hanya dengan dua putaran, rasio 10 hingga 2 K/BB dan rasio pukulan 66,7 persen. Kembali ke peralihan tahun lalu ke Bullpen, Lopez memiliki 1,75 ERA, 27,9% strike rate, 8,3% gait rate, 61% grander average, dan kecepatan rata-rata 98 ​​mph pada sinker.

READ  Mantan penjaga bola basket Kansas State Nigel Buck telah pindah ke Miami Hurricanes

Si kembar jelas yakin dengan kemampuannya untuk mempertahankan produksi baru ini, menambah daya pikatnya dengan fakta bahwa Lopez telah memegang kendali sepanjang musim 2024. Dia juga memiliki $ 1,5 juta di tangan tahun ini, jadi itu tidak akan mempengaruhi gajinya tahun 2022. Dan itu tidak akan merusak bank di tahun 2023 atau 2024.

Memberi Twin Lopez kekuatan bersenjata yang mirip dengan berpasangan dengan magang penyembur api Johan Doran Dan peretasan yang bagus Griffin Jax Di belakang permainan yang mengerikan. Seperti Doran dan Jax, Lopez memberi manajer Rocco Baldeli fleksibilitas untuk mengetahui bahwa dia dapat menangani lebih dari satu peran, jika diperlukan. Sebelas dari 44 pertandingan yang dimainkan oleh Lopez musim ini membuatnya mencetak setidaknya empat.

Lebih banyak lagi yang akan datang.