Oktober 6, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Camilan favorit Megan Thee Stallion akan membuat perut Anda melilit dan penduduk Houston akan menyukainya

Camilan favorit Megan Thee Stallion akan membuat perut Anda melilit dan penduduk Houston akan menyukainya

Rapper asli Houston dan pemenang Grammy Award Megan Thee Stallion Dia memberi tahu Jimmy Fallon camilan masa kecil favoritnya di acara malamnya, dan itu mungkin akan membuat perut Anda mual. Campuran yang disukai secara lokal Cheetos dan Acar Pedas.

Muncul sebagai tamu di Larut Malam bersama Jimmy Fallon Pada 11 Agustus untuk mendiskusikan album barunya Traomazintetapi pembawa acara dengan cepat mendapatkan makanan, yang dia akui tidak bisa dia dapatkan selama wawancara.

“Kami makan Cheetos panas, tapi dengan acar di dalamnya,” dia menjelaskan dan menawarkan Fallon sampel yang sudah dia nikmati.

Kombinasi yang tampaknya acak ini sangat populer di Bayou City. Artis rekaman bahkan menyebutkan bahwa camilan itu adalah sesuatu yang hanya dia lihat di sana.

Faktanya, pemilik usaha kecil di Texas telah membawa duo kuliner ikonik ke tingkat yang sama sekali baru dan mengubahnya menjadi kreasi aneh yang didambakan orang Houston.

Mereka menggunakan bahan-bahan seperti chamois, yang merupakan bumbu asam, atau berbagai jenis permen untuk meningkatkan rasa.

Itu dirayakan di wilayah ini, bahkan populer tahun ini Pertunjukan Ternak Houston dan Kompetisi Rodeo Sekeranjang keripik acar yang diiris ditutupi dengan keju nacho dan ditaburi Cheetos panas sebagai makanan yang bisa dipesan oleh pengunjung.

Sesuatu yang juga dapat Anda temukan di sekitar kota adalah beberapa makanan penutup unik yang mencakup sayuran asin dan puff jagung renyah.

Ada gurun yang penuh dengan chito Seperti campuran buah dan acaratau Acar keju panas dengan cincin pencuci mulut persik yang dicelupkan ke dalam chamois.

Beberapa tempat melangkah lebih jauh dengan menciptakan kreasi eksotis seperti sno cone rasa acar bersama dengan Cheetos panas yang dikemas di dalamnya.

READ  Mike Haggerty, aktor karakter 'Friends', telah meninggal pada usia 67

Anda dapat menemukan kreasi ini hampir di mana saja di kota Texas Selatan, dan bahkan lebih jauh lagi, dari juru masak rumahan Latinx, atau di tempat-tempat seperti kios sno cone dan tempat antojito.