Januari 27, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

The Dial Of Destiny Melihat Harrison Ford Kembali - Reporter Hollywood

The Dial Of Destiny Melihat Harrison Ford Kembali – Reporter Hollywood

Indiana Jones kembali, dengan angsuran kelima merilis trailer dan judul baru: Indiana Jones dan Dial of Destiny.

Bintang film Harrison Ford mengulangi peran petualang dalam sekuel ini, disutradarai oleh James Mangold dan juga dibintangi oleh Phoebe Waller-Bridge.

Ford telah memainkan karakter penentu genre empat kali sebelumnya, di Raiders of the Lost Ark (1981), Kuil kematian (1984), Perang salib terakhir (1989) dan Kerajaan Tengkorak Kristal (2008), semuanya disutradarai oleh Steven Spielberg.

Itu Film ini menggunakan teknologi de-aging Untuk urutan pembukaannya, yang konon berlatarkan tahun 1944 – sekitar delapan tahun setelah peristiwa tahun 1981. Perampok Dari bahtera yang hilang. Setelah urutan, narasi film akan melompat ke tahun 1969 – dengan Ford sebagai karakternya saat ini – untuk sebagian besar aksi film tersebut.

“Kami memiliki kisah yang sangat manusiawi untuk diceritakan, serta film yang akan menendang pantat Anda,” kata Ford saat berkunjung ke konferensi D23 pada bulan September. Dia berkata dia tidak akan pernah memainkan karakter itu lagi setelah ini: “Itu dia! Aku tidak akan pernah jatuh cinta padamu lagi.”

Selain Ford dan Waller-Bridge, Tablet takdir dibintangi Antonio Banderas (Rasa sakit dan kemuliaan), pemilik waralaba veteran John Rhys-Davies (Raiders of the Lost Ark), Shawnette Renee Wilson (Macan kumbang), Thomas Kretschmann (Sepatu das), Tobi Jones (Dunia Jurassic: Kerajaan Jatuh), Boyd Holbrook (Logan), Oliver Richers (Janda hitam), Ethan Isidore (mortir) dan Mads Mikkelsen (Binatang Fantastis: Rahasia Dumbledore).

Film ini diproduksi oleh Kathleen Kennedy, Frank Marshall, dan Simon Emmanuel. Steven Spielberg – yang menyerahkan kendali penyutradaraan ke Mangold untuk iterasi ini – adalah produser eksekutif bersama George Lucas.

READ  Jason Momoa dan James Wan memblokir upaya untuk memotong Amber Heard dari Aquaman 2

John Williams, yang mencetak setiap Indy Adventure, kembali membuat skor. Film ini dirilis pada 30 Juni 2023. Berikut poster teasernya:

Trailer tersebut hadir saat Ford akan membuat debut serial TV dramatisnya sebagai Taylor Sheridan Batu kuning awalan 1923Yang Itu juga baru saja merilis trailer teasernya. 1923 Ini akan tayang perdana secara bersamaan di Paramount Network dan Paramount+ pada 18 Desember.