Februari 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Bulls G Zach LaVine akan menjalani operasi kaki di akhir musim, mengakhiri spekulasi perdagangan

Bulls G Zach LaVine akan menjalani operasi kaki di akhir musim, mengakhiri spekulasi perdagangan

Zach LaVine, nama terkemuka di pasar perdagangan, tidak akan bermain di mana pun selama sisa musim ini.

Kiper Chicago Bulls itu akan menjalani operasi akhir musim pada kaki kanannya. Tim mengumumkan pada hari Sabtu. Jadwal kepulangannya diberikan empat sampai enam bulan, yang akan membuatnya absen hingga setidaknya bulan Juni.

LaVine dilaporkan akan menjalani operasi minggu depan, dan keputusan untuk melakukannya dibuat bersama oleh dia, staf pelatih dan medis Bulls, serta agennya di Klutch Sports Group.

Perkembangan ini menghilangkan salah satu nama paling terkenal dari daftar menjelang batas waktu perdagangan NBA pada 8 Februari. LaVine telah absen karena masalah kaki hingga batas waktu berlalu, tetapi diperkirakan akan kembali ke tim mana pun yang mendapatkannya. Tak lama kemudian dalam situasi perdagangan.

Ada beberapa tim yang dikaitkan dengan LaVine, yang bermain dalam tujuh musim terakhir di Chicago dan sedang menjalani musim kedua dari kontrak maksimal lima tahun senilai $215 juta yang dia tandatangani pada musim panas 2022. Los Angeles Lakers, Miami Heat, Philadelphia 76ers dan Detroit Pistons Semuanya telah disebutkan Sebagai calon pelamar Namun, sepanjang musim ini, belum ada perkembangan solid mengenai negosiasi sebenarnya.

LaVine adalah All-Star dua kali bersama Bulls dan berusia 28 tahun. Dia telah melewatkan 24 pertandingan musim ini karena masalah kaki, bahu, dan pergelangan kaki, dan jumlah pemainnya menurun saat berada di lapangan, dengan penurunan poin per pertandingan, persentase tembakan sebenarnya, tingkat assist, dan penurunan dari musim lalu. angka efisiensi keseluruhan. .

Dengan skor 23-26, Bulls berada di peringkat kesembilan Wilayah Timur dan berhak mengikuti turnamen play-in, namun tidak ada alasan untuk menganggap tim tersebut sebagai pesaing potensial, baik saat ini maupun dalam waktu dekat. Perdagangan LaVine akan menyelesaikan kontrak terbesar tim, tapi sekarang mereka akan memindahkannya ke offseason dan mencari tahu dari sana.

READ  Wrexham AFC memenangkan promosi ke Football League