Juni 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Tampilan Pertama: Perubahan daftar putar akan hadir di Rocket League |  Liga Roket®

Tampilan Pertama: Perubahan daftar putar akan hadir di Rocket League | Liga Roket®

Halo semua!

Kami ingin memberi Anda gambaran awal tentang beberapa perubahan yang akan terjadi Liga roket Jalankan daftarnya Musim selanjutnya.

Sebagai permulaan, daftar putar telah ditingkatkan untuk pertama kalinya sejak Rocket League menjadi permainan gratis pada tahun 2020. Setiap submenu akan menampilkan desain persegi baru, dan akan memiliki tata letak yang disederhanakan yang membantu pemain lama dan baru menavigasi menu . Pengoperasian menu lebih mudah dan cepat.

Bukan versi final – hanya untuk klarifikasi.

Seiring dengan tampilan baru, kami mengubah lokasi beberapa playlist online dan mode lainnya di playlist baru. Kami menggabungkan Daftar Putar Kompetitif dan Daftar Putar Mode Tambahan menjadi yang baru kompetitif Kartu yang memungkinkan Anda mengantri hingga maksimal enam Daftar putar kompetitif yang berbeda secara bersamaan. Dengan memenuhi permintaan komunitas yang sudah lama ada, Anda akhirnya dapat mengantri untuk mode seperti 3v3 Standar dan 2v2 Hoops secara bersamaan.

Sebagai bagian dari penggabungan ini, kami akan bergantian antara Hari Salju Kompetitif dan Dropshot setiap musim. Musim berikutnya akan mencakup hari salju yang kompetitif, dan hari berikutnya akan mencakup hari salju yang kompetitif, dan seterusnya.

Daftar Putar Baru 2023 - Kartu Kompetitif

Bukan versi final – hanya untuk klarifikasi.

Perubahan besar akan terjadi tidak resmi Kartu juga, termasuk dua yang baru Daftar putar arcade. Mereka akan dirotasi setiap minggu melalui mode tambahan seperti Heatseeker, Spike Rush, Rocket Labs, dan banyak lagi! Dropshot dan Snow Day juga akan muncul di turnamen Arcade ketika salah satu playlist kompetitif tidak aktif, jadi nantikan Dropshot muncul musim depan.

Seiring dengan playlist baru ini, 4v4 Chaos berkembang menjadi game baru Daftar putar pesta besarbergantian setiap minggu antara 4v4 Chaos dan Knockout.

READ  Rocket League mendapat mode Battle Royale

Daftar Putar Baru 2023 - Kartu Reguler

Bukan versi final – hanya untuk klarifikasi.

Mode Pameran, Mode Musim, dan Peta Lokakarya kini akan berdiri sendiri bermain secara offline Kartu dan baru Pertandingan khusus Kartu ini memiliki opsi Pertandingan Pribadi dan Pertandingan LAN. sebuah latihan Ini memiliki opsi yang sama yang Anda kenal dan sukai, hanya dengan tampilan yang diperbarui.

Terakhir, kami membuat beberapa perubahan kualitas hidup tambahan pada playlist:

  • Anda dapat bergabung dengan pertandingan pribadi yang ada langsung dari latihan atau dari pertandingan offline.

  • Muat dan luncurkan peta bengkel yang berbeda saat Anda sudah berada di peta bengkel.

  • Saat berada di dalam party, kini kamu dapat melihat peringkatmu meskipun kamu bukan ketua party.

Meskipun ini mencakup apa yang diharapkan di musim depan, kami belum selesai dengan perubahan dan penambahan pada playlist. Tujuan kami dalam beberapa bulan pertama tahun 2024 adalah memberi Anda lebih banyak pengaruh terhadap mode mana yang muncul di playlist Arkade, yang akan kami bicarakan lebih lanjut di tahun baru.

Seiring dengan cara bermain yang baru dan berbeda, kami secara aktif berupaya meningkatkan kualitas hidup lainnya yang membahas topik-topik penting yang berorientasi komunitas, termasuk peningkatan smurfing dan mode keterampilan. Saat kita memasuki musim Liga Rocket yang akan datang dan musim liburan yang menarik, nantikan lebih banyak informasi tentang perubahan dan peningkatan ini di tahun 2024. Terima kasih semuanya!