Oktober 6, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Buccaneers WR Mike Evans menangguhkan satu pertandingan karena perannya dalam perkelahian besar-besaran dengan Saints

Buccaneers WR Mike Evans menangguhkan satu pertandingan karena perannya dalam perkelahian besar-besaran dengan Saints

NFL mengumumkan pada hari Senin bahwa Tampa Bay Buccaneers masa depan yang luas Mike Evans Dia diskors untuk satu pertandingan tanpa bayaran setelah diusir dari pertandingan hari Minggu yang penuh ketegangan karena memainkan peran dalam perkelahian bangku besar-besaran. Evans diskors karena melanggar aturan NFL tentang perilaku tidak sportif dan kekasaran yang tidak perlu.

Pertengkaran yang terjadi beberapa menit memasuki kuarter keempat dengan skor 3-3, dimulai ketika cornerback New Orleans Saints Marshawn Lattimore melakukan gerakan lemparan tangan ke wajah Tom Brady di akhir permainan. Brady berbalik, mungkin untuk memutar mulutnya, ketika Leonard Fournett mendorong Lattimore. Evans, yang berada jauh di pinggir lapangan, berlari seperti misil pencari panas dan menangkis Lattimore, lalu semuanya berevolusi dari sana.

Lattimore juga dikeluarkan dari permainan, tetapi perilakunya tidak menjamin skorsing atau bahkan denda. Dia tidak memulai kontak dengan siapa pun, dan mungkin didorong oleh Fortnite yang mengubah interaksi Brady Lattimore menjadi perkelahian besar-besaran.

Pelatih kepala Todd Bowles tidak senang dengan perilaku Evans.

Evans akan melewatkan pertandingan Minggu 3 antara Buck dan Green Bay Packers, dan akan kembali tepat waktu untuk menghadapi Kansas City Chiefs di Minggu 4 di Sunday Night Football.

Penerima lebar Buccaneers Mike Evans telah diskors karena perannya dalam perkelahian besar-besaran selama pertandingan Bucs-Saints hari Minggu. (Associated Press / Jonathan Backman)

READ  Prediksi Agensi Bebas Berani Setelah Draf NBA 2022 | Laporan ovarium