Februari 4, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

NFL menetapkan waktu dan tanggal kick-off untuk pertandingan Giants vs. Eagles

NFL mengumumkan hari Senin bahwa pertandingan penting Eagles melawan Giants telah dijadwalkan pada pukul 16:25 pada hari Minggu.

Untuk pertama kalinya sejak 2019, Eagles memasuki pertandingan musim reguler terakhir dengan unggulan playoff di garis gawang. Pada 2019, mereka mengalahkan Giants 34-17 di Stadion MetLife pada hari terakhir musim reguler untuk merebut gelar NFC East.

Mereka akan merebut gelar NFC East tahun ini — dan bye putaran pertama — dengan mengalahkan Giants Sunday di Link.

Lebih dari itu: Bukan hanya Gardner Mincio, seluruh kejahatan itu menyedihkan

The Giants, 9-6-1, diikat untuk unggulan No. 6 di braket playoff NFC dan tidak dapat membantu atau melukai diri mereka sendiri. Tapi Eagles memiliki lebih banyak yang dipertaruhkan. Ini adalah kesempatan ketiga mereka untuk mengunci unggulan teratas di braket konferensi dan mengamankan bye yang menyertainya.

The Eagles, 13-3, memecahkan rekor kemenangan dengan mengalahkan Giants dan merebut gelar divisi pertama mereka sejak 2019.

Jika kalah, satu-satunya cara mereka bisa memenangkan divisi ini adalah dengan kekalahan Cowboys dari Chiefs di FedEx Field dan 49ers kalah dari Cards di State Farm Stadium. Ketiga pertandingan tersebut dijadwalkan akan dimulai pada pukul 16:25

Jika Eagles gagal memenangkan gelar NFC East, mereka akan terkunci di unggulan No. 5 dengan rekor terbaik di antara pemenang non-divisi. Mereka kemudian akan membuka babak playoff pada akhir pekan 14-16 Januari melawan unggulan No.4, pemenang divisi dengan rekor terburuk. Ini adalah Pirates, yang menyelesaikan musim Eagles tahun lalu di babak wild card di Tampa.

Tidak ada tim yang memenangkan NFC East dalam beberapa tahun berturut-turut sejak Eagles memenangkan gelar keempat berturut-turut pada tahun 2004.

READ  Golden State Warriors mengalahkan Luka Doncic dan Dallas Mavericks dengan merangkul bola jadul

The Eagles mengalahkan Giants 48-22 pada bulan Desember di Stadion MetLife. Mereka telah memenangkan 23 dari 29 pertemuan terakhir sejak 2008, dan menang delapan kali berturut-turut di Link setelah bermain 15-7 pada 2013 ketika Matt Barkley memainkan sebagian besar permainan untuk Eagles setelah kemenangan Michael Vick. Luka.

Pelatih raksasa Brian Dabul Senin adalah non-komitmen Ketika ditanya apakah dia berencana untuk memainkan permulaannya dalam permainan yang pada dasarnya tidak berarti.