Januari 27, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Craig Wolstad tentang Patriots terlambat meleset: Ramondry Stephenson tidak “mengendalikan” pertahanan

Gambar Getty

Game Patriots lainnya, laporan kumpulan lainnya menjelaskan panggilan kunci yang mencegah mereka untuk menang.

Minggu ini, wasit Craig Wolstad mengklarifikasi keputusan untuk tidak mewasiti rollback itu Rammonder StephensonKemajuannya dihentikan sebelum dia tersendat di dalam Cincinnati 10.

Turun 22-18 (setelah tertinggal 22-0), Patriots mencetak gol pertama dan gol dari kelimanya, dengan waktu tersisa 1:04. Stevenson mendapatkan bola dengan handoff, naik ke tengah, didorong ke belakang, dan Meraba-raba sebelum jatuh.

“Seberapa besar minat untuk meledakkan permainan gagal dengan pemain belakang New England Ramondry Stephenson karena kemajuannya terhenti?” Reporter pool Mike Reese dari ESPN.com bertanya kepada Wrolstad setelah pertandingan.

“Untuk membuat kemajuan ke depan, pertahanan harus mengontrol pelari,” kata Wolstad. “Dia harus digendong dan dikendalikan, pada dasarnya mengangkat kakinya. Kami merasa dia masih berdiri. Jadi, kami tidak merasa seperti pertahanan menahan dan mengendalikannya. Dia masih bebas untuk mendapatkan yardage dan kemudian juga , jelas masih ada kesempatan.” tersandung.”

Stephenson bertanggung jawab atas kesalahan tersebut setelah pertandingan, menjelaskan kepada wartawan bahwa dia “Dia berusaha untuk mencapai sesuatu“dan” mungkin [was] Saya melakukan lebih dari yang seharusnya saya lakukan.”

Mengenai kemungkinan permainan itu terhenti, Stephenson berkata, “Tidak masalah apa yang saya pikirkan. Biarkan kesalahan itu pergi.” Dia mengakui bahwa dia berjuang untuk jarak ekstra, dan “mungkin dia seharusnya turun saja.”

Itu terjadi pada hampir setiap pemain. Dia tidak berusaha meraba-raba. Dia mencoba untuk mencetak gol. Pemain bertahan memiliki suara dalam hal itu, dengan peluang untuk memukul bola. Hari ini, begitulah kelanjutannya.

Hari ini, kekalahan tersebut menjatuhkan Patriots menjadi 7-8, membuat jalan mereka ke babak playoff semakin berbahaya. Mereka diakhiri dengan kunjungan Lumba-lumba dan perjalanan ke Buffalo.

READ  Jaliman: Kantor depan si Kembar akan diuji setelah kehilangan Carlos Correa