Februari 5, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Braves memperoleh Leon Diaz dari Orioles

The Braves mendapatkan baseman pertama Lwin Diaz dari Orioles untuk mendapatkan uang tunai, menurut iklan untuk kedua tim. Skuad 40 pemain Atlanta melompat ke 39.

Diaz telah melompat-lompat di liga dalam beberapa minggu terakhir. Dipekerjakan untuk penugasan oleh Marlins sebelum batas waktu untuk menambah prospek ke skuad beranggotakan 40 orang untuk mencegah mereka keluar dari draf Aturan 5, Díaz pindah dari Pirates ke Orioles dengan klaim pengabaian berturut-turut. Baltimore menghapusnya dari daftar mereka kemarin setelah penandatanganan Michael GivensMasa jabatannya di organisasi sangat singkat.

Atlanta berada di dekat bagian bawah pesanan pengabaian, jadi mereka melewati batas dengan mengirimkan sejumlah uang ke Baltimore. Dalam prosesnya, mereka akan menambah pemain yang jelas tertarik dengan beberapa tim di sekitar liga. Diaz belum banyak mengelola rekam jejak Liga Premier, tetapi telah menunjukkan permainan yang cukup sebagai pemain junior untuk mendapatkan daya tarik dengan klub.

Seorang baseman kidal pertama, dia hanya berhasil mencatatkan rekor 0,181/.227/.340 dalam 112 pertandingan MLB dengan Miami. Diaz melakukan 174 perjalanan tertinggi pribadi ke piring pada tahun 2022, membukukan garis miring 0,169/0,224/0,288 dengan tingkat strikeout 31%. Dia tampil lebih baik selama peregangan yang lebih lama di Triple-A Jacksonville, mencapai 0,252/0,323/0,492 dengan 19 home run dan persentase strikeout 20,4% di 368 penampilan plate.

Gaya ofensif agresif Diaz menyebabkan masalah pada saat ini dalam karir MLB-nya. Namun, dia adalah prospek yang bagus untuk jangka panjang dalam sistem pertanian Miami, dengan para evaluator memuji omong kosong dan ketajaman pertahanannya. Metrik umum seperti Defensive Runs Saved dan Statcast’s Outs Above Average telah menyukai pekerjaan tantangan melalui 753 2/3 MLB inning sejauh ini. Dia secara eksklusif seorang baseman, jadi terlepas dari kualitas pertahanannya, dia akan membutuhkan pemukul untuk membawanya jika dia ingin mempertahankan tempat di daftar tersebut. Atlanta jelas memilikinya Matt Olson Teguh di posisinya Diaz akan berusaha mengambil peran yang dalam di belakangnya.

READ  Kurangnya minat Clive Kingsbury pada pekerjaan lain dapat membahayakan pembeliannya

Pemain berusia 26 tahun itu keluar dari tahun opsi liga minornya. Jika Braves menahannya di daftar 40 pemain mereka selama sisa musim, mereka harus mempertahankannya di jurusan atau mengeksposnya lagi ke tim lain. Ada kemungkinan Atlanta akan mencoba menyelundupkannya melalui keringanan di beberapa titik sebelum pelatihan musim semi, meskipun belum ada tim yang melakukan upaya itu.