Januari 28, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Giants, Michael Conforto menyetujui kontrak dua tahun

Raksasa dan pemain luar Michael Conforto Menyetujui kesepakatan dua tahun senilai $36 juta Bob Nightingale dari USA Today. Conforto akan dapat memilih keluar setelah musim pertama, di Buster Olney dari ESPN. Transaksi tertunda secara fisik.

Conforto, 30 pada bulan Maret, adalah permainan terbaik yang tersisa di pasar agen bebas berdasarkan hasil yang luar biasa dari 2017 hingga 2020. Namun, bukan tanpa risiko untuk Giants, karena Conforto mengalami musim 2021 yang mengecewakan dan kemudian melewatkan musim 2022 .sepenuhnya karena operasi bahu.

Dalam rentang 2017-2020 itu, Conforto melakukan 467 pertandingan untuk Mets dan melakukan 97 home run. Tingkat larinya 24,4% tepat di atas rata-rata, tetapi tingkat berjalannya 12,7% jauh di atas rata-rata. Hasil ofensif totalnya menghasilkan pukulan beruntun 0,265/.369/.495, yang 33% lebih tinggi dari rata-rata liga pada skala wRC+. 133 wRC + miliknya termasuk di antara 25 teratas dari semua pemukul yang memenuhi syarat dalam bisbol selama waktu itu.

Pada tahun 2021, produksi Conforto turun, terutama di bagian tenaga. Dia hanya melakukan 14 home run dalam 125 pertandingan setelah melakukan 27 atau lebih dalam tiga musim penuh sebelumnya. Dia menyelesaikan tahun itu dengan garis miring .232/.344/.384, yang masih sedikit di atas rata-rata karena wRC+-nya adalah 106, tetapi penurunan tajam dari bentuk sebelumnya. Namun tahun itu, Mets merasa nyaman mengajukan tawaran yang memenuhi syarat sebesar $18,4 juta, dan Conforto merasa nyaman untuk mengatakan tidak.

Dia pergi ke agen bebas mencari tawaran multi-tahun yang menguntungkan tetapi tidak mendapatkannya sebelum ditutup pada 1 Desember. Dia kemudian melukai bahunya saat berlatih selama penguncian ini dan akhirnya membutuhkan operasi. Mengingat kesehatannya yang tidak pasti dan menunggu kehilangan draft pick karena menolak tawaran yang memenuhi syarat, itu menghilangkan kemungkinan dia mendapatkan kontrak yang signifikan. Begitu dia lulus draf dan tidak lagi dikaitkan dengan penalti apa pun, ada beberapa rumor dari beberapa tim yang mempertimbangkan untuk mengontraknya ke kesepakatan shortstop sambil berharap bahunya bisa cukup pulih untuk membantu perpanjangan waktu, tetapi itu tidak pernah terwujud.

READ  Menyoroti Michigan State dan Ohio: McCarthy dan Edwards memimpin Wolverine menuju kemenangan

Conforto kemudian memasuki musim ini sebagai permainan dengan taruhan tinggi dan hadiah tinggi. Dia keluar dari musim penuh yang hilang dan penampilan yang buruk di tahun 2021, tetapi dia adalah salah satu pemukul terbaik dalam bisbol sebelum itu. tanda MLBTR Dia akan mendapatkan kesepakatan satu tahun senilai $15 juta, berharap untuk membuktikan dirinya benar dan kembali ke agen bebas untuk kesepakatan yang lebih menguntungkan setahun dari sekarang. Agen Conforto, Scott Boras, Dia berkata bahwa kliennya akan mencari kesepakatan opt-out dua tahun yang serupa dengan yang dia negosiasikan Carlos Rodon dan raksasa. Situasinya kurang lebih sama karena Rodon juga pemain yang sangat berbakat dengan masalah kesehatan. Namun, dia setidaknya keluar dari musim yang kuat di tahun 2021 ketika dia melakukannya Percaya Kesepakatan dua tahun senilai $ 44 juta itu dengan Giants, jadi sepertinya Conforto harus puas dengan sesuatu yang kurang karena skeptisismenya yang besar. Sekarang dia sudah mendapatkan kesepakatan yang dia cari, dengan Giants sekali lagi membuktikan bahwa mereka adalah tim yang bersedia untuk memilih keluar. Conforto dijamin kurang dari Rodón, seperti yang diharapkan, tetapi melakukannya dengan baik untuk dirinya sendiri dengan mendapatkan gaji yang lebih tinggi dari yang diharapkan.

Lebih banyak lagi yang akan datang.